Macam-Macam Fetish yang Aneh Tapi Nyata

MNC Media, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 612 2444179 macam-macam-fetish-yang-aneh-tapi-nyata-udVsSwh3OZ.jpg Podcast Pasar Kaget (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Halo semua! Balik lagi di Podcast Pasar Kaget yang akan membuat hari-hari kamu di masa pandemi seperti sekarang penuh tawa. Obrolan kali ini pastinya akan ditemani oleh trio lawak, siapa lagi kalau bukan Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Mereka sudah siap untuk menghibur kamu dengan topik yang meskipun dewasa, tapi tetap akan dibawakan dengan kocak, yaitu tentang fetish! Mau tahu bagaimana keseruannya? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+.

Kalau berbicara tentang fetish, belakangan ini banyak sekali kasus fetish berbagai orang yang bikin kita jadi bingung sendiri karena saking anehnya. Nah, kali ini Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule akan membahas tentang berbagai contoh fetish orang-orang yang sesungguhnya aneh, tapi nyata!

Podcast Pasar Kaget

Kimau mengatakan kalau fetish adalah suatu keadaan di mana orang-orang bergairah ketika melihat sesuatu yang bukan alat atau objek kelamin. “Bisa jadi bh, atau nggak maling sempak tuh, yang suka nyiumin aroma sempak, itu tuh fetishnya mereka,” ujar Kimau. Anggota tubuh pun juga bisa termasuk, seperti fetish terhadap ketiak, atau buah dada, atau bagian yang lainnya.

Meski begitu, sekarang-sekarang ini banyak perilaku fetish yang sangat bisa bikin geleng-geleng kepala. Kimau memberi contoh seperti kasus Gilang yang fetish ketika melihat orang ditutup oleh kain jarik, selain itu ada yang menggunakan cumi hingga pare untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Baca Juga : Seksinya Angel Karamoy Pakai Baju Renang, Hot Mama Bikin Netizen Salfok!

Kimau pun mengatakan konon para pelaut yang biasa jauh dari istrinya, mereka akan menggunakan ikan pari untuk memuaskan hasrat seksualnya, sebab mulut ikan pari memiliki bentuk seperti vagina perempuan. Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka tentang fetish? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+ (Embed “RCTI+”).

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

#rctiplus #radioplus #podcast #pasarkaget

LINK EMBED: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4696

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini