Tetap Produktif Jalani Gap Year ala Zahid Azmi Ibrahim

MNC Media, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 612 2444274 tetap-produktif-jalani-gap-year-ala-zahid-azmi-ibrahim-uBmiREKSnI.jpg Zahid Azmi Ibrahim (Foto: YouTube/Zahid Azmi Ibrahmi)

GAP year adalah istilah yang sering digunakan untuk pelajar yang sedang mengambil waktu kosong sebelum masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Gap year biasanya dilakukan supaya pelajar dapat mengejar goal atau tujuan tertentu yang sudah mereka tentukan dengan adanya waktu tambahan.

Dengan melakukan gap year, seseorang biasanya memiliki lebih banyak waktu luang. Hal ini dapat dimanfaatkan dengan mempelajari skill baru, menemukan passion baru, mendapat ketenangan, dan lain sebagainya.

Hal yang sama dilakukan oleh konten kreator edukasi Zahid Azmi Ibrahim. Zahid baru saja mengunggah video mengenai kesehariannya sehari-hari di masa gap year yang sedang ia jalani.

Zahid Azmi Ibrahim

Zahid melakukan aktivitas pertamanya yaitu belajar Bahasa Korea secara online. Zahid telah belajar beberapa bahasa dalam beberapa waktu terakhir, hal tersebut pun ia jelaskan secara rinci di salah satu video di YouTube channel miliknya.

Kemudian Zahid istirahat dengan main gitar dan berjalan-jalan di sekitar rumah, ia juga menyempatkan diri untuk menyantap snack dan tidur siang. Setelah itu Zahid berjalan-jalan di sekitar rumah dan bermain bersama keluarga.

Baca Juga : Seksinya Angel Karamoy Pakai Baju Renang, Hot Mama Bikin Netizen Salfok!

Sebelum lanjut ikut kelas bahasa, Zahid santai sejenak nonton drama Korea. Setelah menyelesaikan kelas bahasanya, ia berolahraga sebentar. Kemudian Zahid menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran kuliah.

Yuk simak keseruannya hanya di YouTube channel Zahid Azmi Ibrahim!

https://www.youtube.com/watch?v=3L5SqBP2FKw

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#zahidazmiibrahim

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini