Pesona Ariel Tatum vs Anya Geraldine, Gading Marten Pilih Siapa?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 194 2444897 pesona-ariel-tatum-vs-anya-geraldine-gading-marten-pilih-siapa-J6zr88COVR.jpg Adu gaya Ariel Tatum vs Anya Geraldine (Foto : IG Ariel Tatum dan Anya Geraldine)

ASMARA Gading Marten tak pernah lepas dari perbincangan publik usai bercerai dengan Gisel. Terbaru, Gading Marten memajang foto mesra dengan Ariel Tatum disertai emoticon hati merah.

"I found you @arieltatum," tulis ayah dari satu orang anak tersebut.

Ariel Tatum justru membalasnya dengan penuh kecurigaan. Ia bahkan mengira bahwa pria .. tahun itu sedang ada maunya atau membuat kesalahan, hingga akhirnya mengunggah foto kemesraan mereka.

Ariel Tatum

"Cowok tuh kalo tiba-tiba post yg romantis biasanyaaaa: ada maunya / bikin kesalahan. Yang manakah @gadiiing?," tulis Ariel Tatum pada Instagram Storynya.

Di waktu yang berdekatan, Anya Geraline tampak menanyakan pendapat netizen apabila menghadapi perasaan suka kepada seseorang yang masih menjadi milik orang lain. Tulisan tersebut bahkan diunggah tak lama setelah Gading dan Ariel Tatum saling menandai akun Instagram masing-masing di Instagram.

"Kalo kamu terlanjur suka sama milik orang lain. Apa yang kamu lakuin?," tanya Anya pada netizen.

Sontak unggahan mereka membuat jagad maya heboh, netizen membandingkan sosok Ariel Tatum dan Anya Geraldine. Kedua artis cantik tersebut memang memiliki pesona masing-masing, lantas siapa yang akan memikat hati Gading Marten? Intip potret adu gaya Ariel Tatum vs Anya Geraldine berikut ini:

Pose mesra

Anya Geraldine

Inilah foto Ariel Tatum bersama Gading Marten yang menghebohkan publik. Keduanya tampak mesra memandang pemandangan malam di luar jendela. Ariel Tatum tampak cantik mengenakan outfir warna hitam tanpa lengan dengan rambut panjang tergerai.

Jauh sebelum itu, Anya Geraldine juga pernah memajang foto mesranya dengan Gading Marten. Di dalam unggahannya itu, Anya memakai mini dress kuning berjaring dengan belahan dada rendah, sehingga penampilannya terlihat seksi.

Dress floral

Ariel Tatum vs Anya Geraldine

Kemduian ada potret Ariel Tatum mengenakan dress bewarna merah marun dengan motif floral. Penampilan tampak tambah manis dengan bunga yang terselip di daun telinganya.

Ariel Tatum memilih tampil natural, tanpa makeup berlebihan. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan menarik lho.

Sementara Anya Geraldine tampak tak kalah cantik, dan terlihat sangat feminin dengan dress floral. Hiasan bunga yang tersemat di telinga membuatnya semakin manis. Namun, dia tetap terlihat seksi dengan slit bagian depan dress yang tinggi.

Pakaian Tradisional

Anya Geraldine vs Ariel Tatum

Ariel Tatum tampil cantik dan seksi mengenakan kostum ala bidadari berbusana adat Jawa lengkap dengan mahkota dan selendang. Di bagian lehernya tersemat aksesoris berbahan emas yang sukses menciptakan kesan elegan dan mewah.

Penampilan Ariel semakin sempurna dengan sentuhan makeup bernuansa bold yang sangat kental. Bibir manisnya dihiasi lipstick berwarna plum, lalu diberi sentuhan akhir eyeshadow metallic bronze.

Sementara, Anya Geraldine juga tak kalah memesona ketika mengenakan busana tradisional. Anya Geraldine sangat cantik mengenakan baju tradisional khas Bali bernuansa cokelat.

Anya Geraldine tampak berpose tarian khas Bali. Tak hanya itu, Anya juga mengenakan hiasan di kepala sehingga terlihat seperti putri bangsawan. Tatapan matanya yang dilempar ke arah samping itu juga membuatnya semakin menawan.

Super menggoda dengan lingerie

Ariel Tatum vs Anya Geraldine

Terakhir ada potet Ariel Tatum tampil super menggoda. Ia mengenakan semacam lingerie nude yang mengekspos kulit tubuhnya yang mulus. Untuk memberi kesan cantik, dia menambahkan aksesori berupa tanaman kering yang ditempatkan di depan wajahnya.

Sementara, Anya Geraldine tampak berpose mirror selfie mengenakan lingerie warna hitam dengan tanktop putih sebagai inner. Sama-sama cantik dan seksi, siapa yang paling memikat hati Gading Marten?

Untuk diketahui, Gading Marten, Anya Geraldine dan Ariel Tatum terlibat dalam series terbaru yang disutradarai Tompi berjudul 'Selesai'. Anya Geraldine diminta untuk memerankan tokoh pelakor, yang merusak kebahagiaan rumah tangga Gading Marten dan Ariel Tatum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini