Outfit Harga Fantastis di 'Sex and The City' Sepanjang Sejarah!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 194 2444953 outfit-harga-fantastis-di-sex-and-the-city-sepanjang-sejarah-Ggywa90sCl.jpg Outfit Fashion di Sex and The City (Foto : Stylebistro)

KEMUNCULAN kabar kembalinya 'Sex and The City' dianggap angin segar bagi mereka yang mengikuti series ini sejak awal di 1998. Program televisi ini dianggap sebagai salah satu series dengan tata busana yang memengaruhi tren mode dunia.

Empat karakter utama di 'Sex and The City' (SATC) yaitu Sarah Jessica Parker (Carrie Bradshaw), Cynthia Nixon (Miranda Hobbes), Kristin Davis (Charlotte York), dan Kim Cattrall (Samantha Jones) memiliki karakternya yang khas, termasuk soal pakaian yang dikenakan.

Bicara mengenai hal itu, ada 2 tampilan di SATC yang mana karakternya mengenakan harga outfit sangat tidak masuk akal alias mahal banget. Seperti apa look-nya dan siapa yang mengenakannya?

1. Simple outfit by Carrie Bradshaw

Carrie Bradshaw

Kita mulai dengan tampilan ini. Carrie sepintas tampak super simple, dress putih polos, menjinjing mini clutch emas, dan heels. Tapi, saat dikuliti satu per satu item fashion yang dikenakan, Anda siap-siap akan terkejut.

Di momen ini, Carrie mengenakan Halston Heritage dress yang harganya 525 USD atau sekitar Rp7,6 juta, lalu clutch Chanel seharga 3.295 USD atau setara dengan Rp48 juta, dipadukan dengan kalung Solange Azagury-Partridge yang harganya sangat fantastis yaitu 225.000 USD atau setara dengan Rp3,3 miliar.

Tak hanya itu, Carrie pun terlihat mengenakan kacamata hitam dari Mykita seharga 525 USD atau sekitar Rp7,6 juta, dengan alas kaki dari Christian Louboutin pump yang harganya 3.135 USD atau sekitar Rp45,5 juta.

Jika ditotal dari seluruh item fashion yang ada di tubuh Carrie, total harganya ialah 232.480 USD atau sekitar Rp3,4 miliar. Masih berani bilang simple-look?

2. Carrie dan Gaun Versace

Carrie Bradshaw

Di 'scene' lain, Carrie pun menyuguhkan fashion-look yang tak hanya stunning melainkan pricy. Ya, harga busana yang dia kenakan di momen tersebut sangat 'sultan'.

Misalnya saja dress abu-abu super besar ini. Menurut sumber, gaun yang dikenakan Carrie ini buatan rumah mode Atelier Versace Couture dengan nama dress 'Mille Feuille'. Mau tau berapa harga dress ini?

Digadang-gadang, dress besar tersebut dihargai 80.000 USD atau sekitar 1,2 miliar. Gaun super cantik tersebut dipakai untuk 'scene' menunggu kekasih hatinya di Sex and The City yaitu Aleksandr Petrovsky. Enggak kaleng-kaleng kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini