MasterChef Indonesia: Isyana Sarasvati Bakal Cicipi Hidangan Peserta, Jangan Sampai Kelewatan!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 298 2444842 masterchef-indonesia-isyana-sarasvati-bakal-cicipi-hidangan-peserta-jangan-sampai-kelewatan-wm43dea5WP.jpg Isyana Sarasvati (Foto : Instagram/@masterchefina)

KOMPETISI memasak MasterChef Indonesia season 8 pada akhir pekan ini yang masuk episode 17 dan 18 (Sabtu dan Minggu 25/07/2021), bakal kedatangan tamu spesial, yakni penyanyi Isyana Sarasvati.

Dalam unggahan akun Instagram @masterchefina, penyanyi Isyana Sarasvati bakal mencicipi masakan kontestan MasterChef Indonesia Season 8.

Tak hanya pandai di dunia tarik suara, penyanyi Isyana Sarasvati juga diketahui pintar dalam mengolah bahan masakan. Wah, kira-kira bakal seperti apa ya respon Isyana saat mencicipi hidangan para kontestan?

"Halo aku Isyana Sarasvati, jangan lupa saksikan MasterChef Indonesia Season 8 besok. Karena bakal ada aku yang ikut mencicipi makanan para peserta. Jangan sampai kelewatan! kata Isyana dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @masterchefina, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga : MasterChef Indonesia season 8: Persaingan Top 7 Kembali Bergulir

Selain Isyana yang akan mencicipi masakan para peserta, mereka juga akan ditantang memasak signature dish dari Wilgoz, Fani dan Jerry dengan Duplicate Dish – The Champions.

Wah, kira-kira siapa yang mampu memenangkan challenge kali ini? Dan siapa yang harus mengakhiri mimpinya untuk melangkah ke babak selanjutnya di ajang kompetisi memasak bergengsi ini?

Saksikan keseruan persaingan memasak MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu, pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini