Share

MasterChef Indonesia season 8: Persaingan Top 7 Kembali Bergulir

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 612 2444784 masterchef-indonesia-season-8-persaingan-top-7-kembali-bergulir-L2igpHRBUy.jpg Masterchef Indonesia. (Foto: Instagram)

KOMPETISI memasak MasterChef Indonesia season 8 pada akhir pekan ini yang masuk episode 17 dan 18 (Sabtu dan Minggu 25/07/2021), bakal semakin memanas. Pasalnya, pekan lalu tidak ada yang dipulangkan oleh para juri, maka dari itu Top 7 peserta yang tersisa akan kembali bersaing.

Pada episode kali ini, peserta akan dikejutkan oleh kehadiran bintang tamu yang sangat spesial yaitu Isyana Sarasvati. Namun tidak hanya Isyana, Para kontestan akan ditantang memasak signature dish dari Wilgoz, Fani dan Jerry dengan Duplicate Dish – The Champions.

MasterChef Indonesia

Untuk tantangan yang dihadapi peserta nanti akan berkaitan dengan pasta. Para peserta ditantang mengolah pasta untuk dijadikan hidangan lezat yang bakal dinilai oleh para bintang tamu. Kira-kira hidangan siapa yang akan menggugah selera bintang tamu kali ini?

Kira-kira siapa yang mampu memenangkan challenge kali ini? Dan siapa yang harus menghentikan langkahnya ke babak selanjutnya?

Saksikan keseruan persaingan memasak MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu, pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini