Viral Gajah Tarik Truk Terjebak di Jalan Berlumpur Bikin Ngelus Dada

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 612 2444966 viral-gajah-tarik-truk-terjebak-di-jalan-berlumpur-bikin-ngelus-dada-gm2rdLbxTi.jpg Gajah tarik truk yang terjebak di jalan berlumpur (Foto : Instagram/@makasar_iinfo)

BELUM lama ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan seekor gajah yang sedang menarik satu unik truk berisi muatan dari jalanan yang penuh dengan lumpur. Video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan para netizen sejak beberapa hari lalu.

Video singkat tersebut diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo. Belum diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian tersebut. Namun berdasarkan pengamatan mata, satu unik truk pengangkut kayu berwarna putih mengalami selip ban saat melaju di lintasan tanah.

Gajah Tarik Truk

Akibatnya truk tersebut terjebak dalam kubangan tanah dan tidak bisa melanjutkan perjalanan. Oleh sebab itu, salah satu pria menggunakan jasa seekor gajah untuk membantu menarik truk tersebut dari kubangan tanah agar bisa melanjutkan perjalanan.

Saat menarik truk putih yang terjerembab tersebu9t, sang gajah terlihat kewalahan dan mengerahkan kekuatannya sekuat mungkin. Hal ini terlihat dari tali tambang yang terikat pada tubuh sang gajah langsung menegang denga kencang. Meski sempat terseok, namun akhirnya gajah tersebut berhasil menarik truk tersebut keluar dari kubangan tanah.

Baca Juga : Kisah Pilu Gajah Tempuh 25 Km untuk Hadiri Pemakaman Sahabat Manusianya

Alhasil banyak netizen yang memberikan komentarnya usai melihat video singkat tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku kasihan dengan sang gajah karena dipaksa untuk menarik truk.

“Aduh, gajahnya kan kasihan,” ujar seorang netizen.

“Kasian banget, orang itu sangat tidak manusiawi,” kata netizen lainnya.

“Kulitnya sampai ketekan gitu,” ujar netizen ketiga.

Sementara netizen lainnya menulis: “Untung Platnya di Thailand, Coba di Indonesia udah gue laporin ke SatpolPP.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini