Intip Maria Vania Banjir Keringat saat Olahraga, Makin Seksi!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 612 2445164 intip-maria-vania-banjir-keringat-saat-olahraga-makin-seksi-KtNHtRbtHl.jpg Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

MARIA Vania dikenal dengan body goals yang membuatnya terlihat seksi. Namun, body goals itu tak diperoleh Maria Vania begitu saja.

Presenter cantik tersebut menjalankan gaya hidup sehat yang bisa menjadi inspirasi. Selain diet sehat, Maria vania mengimbanginya dengan rutin berolahraga. Pandemi juga tak menyurutkan semangat perempuan berusia 29 tahun tersebut untuk berolahraga.

Seperti yang terlihat di Instagram Story-nya Jumat, 23 Juli 2021 pagi hari. Berikut Okezone rangkumkan potret Maria Vania mandi keringat olahraga di gym dari tankapan layar IG Story-nya :

Mirror selfie

Maria Vania

Di awal video, Maria Vania tampak melakukan mirror selfie saat baru datang di gym. "Playground, let's workout," ujarnya dalam video sebelum memulai rutinitasnya berolahraga.

Kali ini, perempuan yang akrab disapa Vania tersebut tampil dengan outfit sportwear warna abu-abu dipadukan sepatu dan kaus kaki hitam.

Rambut panjangnya tampak dikuncir agar lebih nyaman ketika berolahraga. Mengenakan sport bra, Vania memamerkan perut rata hasil dari kerja kerasnya berolahraga dan diet tak makan nasi hingga kini selama 7 tahun. Kalau lagi olahraga, setuju Vania makin seksi?

Baca Juga : Intip Maria Vania Masak Serasa Dibuatin Sarapan, Gemas Pakai Tanktop Pink!

Baca Juga : Pose Maria Vania Tanktopan Pamer Ketiak Mulus Bikin PPKM, Para Pria Kembali Melongo!

Mulai olahraga

Maria Vania

Maria Vania mulai berolahraga dengan dua dumbbell atau barbel di kedua tangannya. Vania tampak melakukan latihan barbel lateral yang bermanfaat untuk mengencangkan otot lengan agar tidak bergelambir.

Tampak dia berdiri tegak dengan kedua kaki dibuka sejajar bahu, masing-masing tangan memegang barbel. Secara perlahan Vania menaikkan lengan ke arah samping tubuhnya hingga setinggi bahu, lalu menurunkannya ke posisi awal yang dilakukannya berulang.

Basah keringat makin hot

Maria Vania

Setelah selesai melakukan latihan, Vania tampak masih basah dengan keringat. Dalam video, tampak Vania mengelap keringat di rambut, wajah hingga lehernya dengan handuk putih.

Vania tampak lelah dengan tubuh yang lepek karena keringat. Namun, tampaknya Vania tampak senang dengan rutinitasnya sehatnya. Tampak dari paras cantiknya yang tersenyum manis sembari masih membasuh keringat di tubuhnya.  

"Keringetan dan lepek. Have a beautiful day everyone," tulis Vania di videonya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini