Ibunda Meninggal Dunia, Netizen Sampaikan Duka di Instagram Amanda Manopo

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 612 2445761 ibunda-meninggal-dunia-netizen-sampaikan-duka-di-instagram-amanda-manopo-bvcY8mp00U.jpg Amanda Manopo bersama ibu dan bapaknya (Foto: Instagram)

IBUNDA Amanda Manopo akhirnya meninggal setelah sempat kritis karena terpapar Covid-19. Sang ibu, Henny Manopo Lugue, memang memiliki komorbid diabetes dan terkena stroke, sebelum akhirnya kritis dan dilarikan ke ICU.

Amanda Manopo sendiri, belum memberikan keterangan di akun sosial medianya. Tapi, manajer Amanda, Ricco Richaro melalui Instagramnya menyampaikan kabar duka ini.

“Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami,” kata Ricco dikutip dari media sosial Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Tak lama dari kabar tersebut, akun Instagram Amanda Manopo dihujani ucapan duka dari netizen, termasuk para penggemarnya. Ucapan belasungkawa tersebut terpampang di postingan Instagram sang aktris.

Amanda Manopo

"Deepest condolences for your lovely mom,” kata netizen di kolom komentar.

"Anak baik, anak cantik, mami udah tenang di sana. Jangan sedih lagi ya," komentar yang lain.

"Yang sabar ya @amandamanopo atas kepergian ibunda tercinta. Ku yakin Allah menempatkan yang terbaik,” doa netizen.

"Keep strong anak baik. Semoga mama tenang di alam sana,” tulis yang lain.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berdukacita atas meninggalnya mami Manda. Semoga Manda ikhlas melepas mami,” komentar netizen.

"Turut berdukacita Manda untuk mama, semoga diberi ketabahan untuk Manda. Mama sudah tenang di surga,” tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Amanda Manopo dikabarkan sakit akibat terpapar Covid-19. Istri dari Ramon Gauna Lugue tersebut bahkan sempat mengalami penggumpalan darah di otak yang membuatnya mengalami stroke.

Hal tersebut dijabarkan Amanda belum lama ini. Dia mengatakan, ibundanya baru dirujuk ke salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas lebih lengkap dari rumah sakit sebelumnya.

"Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia nggak punya riwayat stroke,” kata bintang utama sinetron Ikatan Cinta itu lewat aplikasi Zoom beberapa waktu lalu.

Sesaat sebelum meninggal dunia, manajer Amanda, Ricco, juga mengabarkan bahwa ibunda sang aktris kritis. Dia mengatakan, kondisi ibunda Amanda tersebut ditengarai karena adanya penyakit diabetes. “Sebenarnya saturasinya normal, cuma karena telat ke RS jadi ada kondisi yang bisa memicu stroke dari penyakit bawaan,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini