4 Tanda Anda Harus Mundur ketika Pedekate

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 612 2445787 4-tanda-anda-harus-mundur-ketika-pedekate-vjIH8KLpnl.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MASA pendekatan alias PDKT mungkin menjadi tantangan paling sulit ketika ingin memulai sebuah hubungan asmara. Terkadang gebetan Anda mungkin bersemangat ketika berbicara dengan Anda, tetapi di lain waktu mereka sangat sulit untuk dihubungi dan tidak memberi Anda kabar apapun.

Nah, untuk mengetahui apakah sebenarnya dia memiliki perasaan atau tidak, coba deh perhatikan 4 hal ini, seperti dilansir dari laman Pinkvilla. Jika ada ciri-ciri berikut, ada baiknya Anda mundur dan mencari orang lain untuk dijadikan pasangan.

 

Tak pernah membalas pesan on time

Setiap kali Anda mengirim pesan untuknya, ia tidak segera membalas pesan Anda. Ia bahkan selalu memberikan alasan ketika Anda menanyakan apa yang membuat ia telat membalas pesan Anda.

 

Tidak pernah berusaha

Andalah yang berusaha untuk menjaga percakapan tetap berjalan. Dia tidak memulai percakapan, juga tidak pernah menunjukkan minat dalam percakapan atau menciptakan suasana agar percakapan tidak buntu.

Pacaran

Mulai mengabaikan

Ketika Anda meneleponnya atau bertemu dengannya di depan umum, ia akan mencari cara terbaik untuk mengabaikan Anda alih-alih hanya mengakui kehadiran Anda. Jika Anda pernah mengalami hal ini, jelas-jelas ia tidak tertarik padamu.

Tak pernah tertarik kehidupan pribadi

Ketika Anda mengobrol dengannya, topik pembicaraan selalu tentang dirinya. Baik itu hobinya, aspirasinya, maupun prestasinya. Ia bahkan tidak pernah bertanya bagaimana tentang perasaan Anda atau apa minat Anda.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini