Heboh Sisca Kohl Masak Mi Instan Rp16 Juta, Netizen pun Cuma Bisa Melongo

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 612 2445846 heboh-sisca-kohl-masak-mi-instan-rp16-juta-netizen-pun-cuma-bisa-melongo-bHTN8zqu51.jpg Heboh Sisca Kohl masal mi instan Rp16 juta. (Foto: TikTok @siscakohl)

SISCA Kohl kembali membuat heboh publik Tanah Air. Kali ini melalui unggahan video di akun TikTok @siscakohl, ia memasak mi instan seharga belasan juta rupiah. Aksi ini pun membuat netizen melongo.

Adapun total harga sepiring mi instan yang dia buat mencapai Rp 16 juta. Meski hanya mi instan biasa, Sisca Kohl membuatnya menjadi sangat mewah berkat topping-topping yang digunakan.

Baca juga: Terkenal dengan Barang Mewah, Parfum Sisca Kohl Hanya Rp6.000? 

Dalam video viral Sisca Kohl itu, beberapa topping yang digunakan. Di antaranya adalah lobster seharga Rp 2 juta dan daging wagyu A5 seharga Rp 4 juta.

Kemudian ia juga menambahkan bafun uni dan murasaki uni alias bulu babi seharga Rp4 juta. Lalu ada caviar, truffle, dan foie gras alias hati angsa yang jika ditotal bisa mencapai Rp2,5 juta.

Sisca Kohl. (Foto: TikTok @siscakohl)

Tidak hanya topping, Sisca Kohl juga menggunakan bahan-bahan mewah untuk memasak makanannya. Untuk mengukus lobsternya, dia memakai sparkling water yang dihargai Rp500 ribu per botol.

Setelah mi dan berbagai topping matang, Sisca Kohl tidak lupa memberikan sentuhan kemewahan terakhir berupa keju parmigiano reggiano seharga Rp600 ribu dan daun emas Rp420 ribu.

Baca juga: Sisca Kohl Bikin Es Krim Pecel Lele, Netizen: Ngilu Bayangin Rasanya! 

Mengakhiri videonya dengan kalimat "Selamat mencboba", Sisca Kohl pun dibanjiri banyak komentar netizen yang cuma bisa meringis.

"Minya si kebeli, tapi topping nya," tulis akun @lia*** di kolom komentar.

"Gue yang makan mi cuman pake telor, nyimak," ungkap akun @wkwkw***.

"Apalah dayaku yang makan mi sama telor serasa paling elite njirrr," ratap akun @guadima***.

"Mba Sisca itu minya kasihan banget paling murah sendiri," komentar @LadyDol***.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini