Sebelum Cari Pacar, Wajib Tahu 5 Zodiak Paling Malas

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 612 2445849 sebelum-cari-pacar-wajib-tahu-5-zodiak-paling-malas-r1uiauH3ch.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TIDAK ada orang yang suka dengan orang yang pemalas. Meskipun kelihatannya kemalasan terjadi karena tidak ada niat, tapi sebenarnya kemalasan pada beberapa orang lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

Mungkin ada banyak pemicu mengapa seseorang menjadi malas dan disebut sebagai pemalas oleh teman-temannya. Meski tidak ada yang suka disebut sebagai pemalas, namun melansir Myastrosecrets, berikut 5 zodiak yang terkenal malas.

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang paling malas diantara yang lainnya. Ini karena mereka cenderung menghabiskan banyak waktu luang serta ingin menjalani hidup dnegan caranya sendiri. Sagitarius cenderung memilih untuk melakukan hal-hal yang hanya mereka sukai.

Pemalas

Aquarius

Aquarius memiliki rasa penasaran yang tinggi dan cerdas. Mereka benci melakukan hal-hal yang membosankan dan ini mengekspresikan dirinya dalam bentuk kemalasan. 

Mereka juga temperamental dan dapat merasa seperti beberapa pekerjaan berada di bawah mereka, yang selanjutnya berkontribusi pada kemalasan mereka. 

Taurus

Taurus tidak membenci pekerjaan. Namun, pekerjaan bukanlah prioritas mereka. Prioritas Taurus adalah kenyamanan. Itu sebabnya mereka cenderung sangat malas dan hanya ingin melakukan sesuatu yang membuat mereka merasa nyaman.

Leo

Karena mereka cenderung memiliki rasa hak dan cinta menjadi pusat perhatian, Leo bekerja menuju kehidupan rata-rata, bukan yang luar biasa. Mereka meremehkan pekerjaan yang dilakukan rekan-rekan mereka dan mencoba menutupi kemalasan mereka. 

Pada akhirnya bahkan pesona mereka tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa mereka agak malas. Yang pada akhirnya orang-orang akan beranggapan bahwa Leo memang pemalas.

Pisces

Sebenarnya, Pisces ingin sekali bekerja keras, tetapi hal-hal kecil terlalu sering menghalangi mereka. Fantasi dan bahkan kekhawatiran dapat mengambil alih dan menyebabkan mereka mengisi pikiran mereka dengan hal-hal ini, sehingga meninggalkan sedikit ruang untuk hal-hal yang tidak signifikan seperti pekerjaan. 

Mereka juga memiliki imajinasi yang sangat aktif dan menganggap diri mereka sebagai korban keadaan, bukan orang yang malas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini