Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi Debut Internasional di Cover Majalah Timur Tengah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 194 2446052 desainer-indonesia-rinaldy-yunardi-debut-internasional-di-cover-majalah-timur-tengah-bBsn1NeDoL.jpg Rinaldy Yunardi (Foto : Instagram/@rinaldyyunardi)

DESAINER Indonesia, Rinaldy Yunardi tampaknya sudah familia dengan kata go-internasional. Karya-karyanya, terutama headpiece selama ini sudah langganan dikenakan oleh para artis dunia. Mulai dari Beyonce, Madonna, Kylie Jenner, Rihanna dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tapi go-internasional kali ini terasa berbeda, karena sosoknya Rinalyd Yunardi sendiri lah yang langsung tampil. Lewat akun Instagram resminya, desainer kondang satu ini mengabarkan dirinya baru saja ditunjuk menjadi oleh salah satu majalah fashion di Timur Tengah, Victor Magazine.

Rinaldy Yunardi

Dia menjadi model cover majalah edisi Juli-Agustus 2021. Tiba-tiba didapuk menjadi model cover majalah internasional, Rinaldy mengaku tak hanya senang tapi juga bersyukur.

“Senang banget lah, bersyukur apalagi ya lagi zaman pandemi kayak begini ya,” Rinaldy Yunardi, saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (26/7/2021).

Tampil sebagai model sampul halaman depan majalah internasional untuk pertama kalinya, Rinady terlihat futuristic dan modern dalam balutan outfit hitam yang menjadi ciri khasnya dan headpiece megah berbentuk seperti topi fedora dengan desain gedung-gedung pencakar langit yang ia buat dari kombinasi material bahan HPL dan logam.

Rinaldy Yunardi

Baca Juga : Rancang Perhiasan Akad Nikah Aurel, Rinaldy Yunardi Padukan Konsep Modern dan Jawa Klasik

Untuk pilihan Desainer langganan Syahrini ini menyebutkan memang sengaja memilih headpiece berdesain maskulin.

“Pilih yang ini, karena kan enggak mungkin pakai yang desainnya feminin dan glamor seperti yang selama ini kebanyakan aku desain. Topi fedora gedung-gedung pencakar langit ini, desain maskulin dan modern. Sebetulnya justru kalau dipakai sama wanita, enggak cocok,” pungkas Rinaldy Yunardi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini