Burger Shirataki, Solusi Vegetarian dan Mereka yang Mau Diet

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 298 2446140 burger-shirataki-solusi-vegetarian-dan-mereka-yang-mau-diet-HJb4dvkMnh.jpg Ilustrasi. (Foto: Huffingtonpost)

SELAMA pandemi, masyarakat banyak yang suka jajan makanan sehat. Misalnya menjajal olahan burger shirataki low-carb juga smoothies. 

Menjalani gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan sangat dibutuhkan. Tapi Anda tak perlu khawatir ingin makan enak di luar rumah.

 Burger

Burger shirataki. (Foto: eghy_foodie)

Richard Theodore dari Summer Minibar menuturkan, shirataki salah satu bahan makanan sehat yang disukai orang Indonesia. Karenanya, dia berinovasi membuat burger shirataki yang lezat, satu porsinya sekira 250 kalori.

"Burger shirataki salah satu makanan rendah kalori aman buat diet," kata Richard.

Di samping itu, untuk pendamping makan burger shirataki, aneka smoothies buah juga bisa dicicipi loh. Walau ini identik dengan minuman diet, rasanya tentu tak mengurangi kesegarannya.

"Kalau smoothies untuk kalorinya sendiri nya juga cukup rendah yaitu 120 kalori, jadi tak masalah dikonsumsi buat orang diet," tambah dia.

Bahkan selama pandemi, smoothies dengan racikan mangga, stroberi hingga jeruk juga paling disukai. Terutama kalangan milenial yang penasaran.

"Bisa dibilang awareness orang-orang terhadap minuman sehat itu meningkat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini