Intip Isi Dapur Mewah Kim Kardashian, Ada 9 Kulkas Raksasa hingga Lorong Makanan Sehat

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 298 2446146 intip-isi-dapur-mewah-kim-kardashian-ada-9-kulkas-raksasa-hingga-lorong-makanan-sehat-OfH5bKCntD.jpg Dapur mewah Kim Kardashian. (Foto: Hellomagz)

SELEBRITAS dunia Kim Kardashian menempati rumah seharga Rp870 miliar di kawasan Hidden Hills, California, Amerika Serikat. Dari banyak sudut rumah, bagian yang cukup menyita perhatian publik adalah dapurnya.

Terlebih lagi Kim Kardashian beberapa kali membagikan penampakan dapur supermewahnya itu melalui unggahan di akun media sosialnya, mulai Twitter, Instagram, YouTube, hingga TikTok.

Baca juga: Adu Gaya Seksi Irina Shayk vs Kim Kardashian, Siapa Lebih Hot? 

Ada fakta menarik terkait dapur Kim Kardashian. Jika dilihat dari video yang beredar di TikTok, dapur Kim bernuansa minimalis dengan banyak toples kaca di sudut ruangan. Tidak hanya itu, kulkas berukuran besar pun dimiliki Kim Kardashian.

Dapur mewah Kim Kardashian. (Foto: TikTok @kardashianicon)

Bahkan, menurut laman House Beautiful, Kim Kardashian memiliki sembilan kulkas berukuran raksasa, bahkan ada alat pembuat yoghurt sendiri. Benar-benar definisi orang kaya ini sih. So, mau tahu lebih lanjut mengenai informasi ini?

Soal kulkas tersebut, Kim Kardashian ternyata memiliki kulkas khusus di ruang gym-nya. "Buat menaruh air," katanya.

Baca juga: 5 Potret Seksi Irina Shayk Mantan Ronaldo, Gantikan Kim Kardashian di Hati Kanye West? 

Di video yang beredar, Kim Kardashian pun memperlihatkan semacam lorong yang sisi kanannya berjajar toples kaca yang diisi makanan-makanannya. Terlihat juga ada semacam manisan warna-warni di sudut ruangan.

Tidak hanya itu, Kim ternyata memiliki alat pembuat yoghurt. Lalu ada juga lemari es berisi penuh minuman. Di sana ada susu, jus segar, dan lebih banyak air. Lantas, di manakah letak makanan di dapur Kim?

Dapur mewah Kim Kardashian. (Foto: TikTok @kardashianicon)

Makanan tersebut ada di kulkas kedelapan. Saat Kim Kardashian membukanya, bisa dilihat semacam lemari closet berisi makanan sehat, mulai buah hingga sayur mayur yang kata Kim adalah organic-products. Ada juga beberapa bumbu dapur segar.

Baca juga: Saingi Kylie Jenner, Kim Kardashian Rambah Bisnis Skincare 

Ya, Kim Kardashian memutuskan menjadi seorang vegan sejak 2019. Beberapa buah dan sayurnya pun ditanam di pekarangan rumahnya sendiri. Bentuk nyata gaya hidup sehat Kim juga ditunjukkan dengan tidak lagi menggunakan botol atau toples plastik untuk menyimpan makanan atau minuman.

Lantas, ada apa dengan kulkas kesembilan? Sekali lagi, hanya minuman. Beberapa sumber mengatakan kalau sejatinya itu bukan akhir dari kulkas yang dimiliki Kim Kardashian, sebab diyakini masih ada banyak kulkas lainnya di sudut rumah.

Dapur mewah Kim Kardashian. (Foto: TikTok @kardashianicon)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini