Mau Kencan Pertama Mulus? Jangan Lakukan 5 Hal Ini!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 612 2446142 mau-kencan-pertama-mulus-jangan-lakukan-5-hal-ini-81v43CYqwb.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

KETIKA kencan pertama, kamu mulai mencoba mengenal pasangan lebih jauh sebelum berkomitmen. Karena, ada beberapa hal yang mungkin sebaiknya tidak dilakukan.

Hal ini guna mencegah terganggunya hubungan asmara hingga menyebabkan pasangan meninggalkanmu. Karenanya, melansir Femina India, berikut adlaah 5 hal yang sebaiknya tidak dilakukan jika baru pertama kali kencan.

Jadi Diri Sendiri

Kencan Pertama

Jadilah diri sendiri! Jangan mengubah siapa Anda hanya untuk menyenangkan orang lain. Anda sempurna apa adanya dan layak untuk menemukan pasangan yang memahami diri Anda yang sebenarnya. Jika tidak, koneksi ini tidak akan nyata.

Jangan Jadikan Duniamu Tentang Pasanganmu

Ya, Anda senang dengan hubungan baru ini. Namun, jangan jadikan pasangan Anda sebagai dunia Anda. Luangkan juga waktu untuk teman, keluarga, dan pekerjaan Anda. Sayangnya, beberapa hubungan tidak selalu berhasil.

Jangan biarkan hal tertentu memiliki semua energi Anda. Semua hal dalam hidup Anda menebus siapa Anda, dan mereka pantas mendapatkan waktu dan cinta yang sama.

Baca Juga : 5 Tanda Kencan Pertama Berjalan Baik, Lagi PDKT Wajib Baca!

Jangan Bersikap Acuh tak Acuh

Jangan bermain begitu keren sehingga Anda lupa menunjukkan bahwa Anda peduli. Semua orang ingin bersama orang yang suportif dan berempati.

Berada di sana untuk mereka saat dibutuhkan. Yang terpenting, selalu ingat untuk menjadi orang yang peduli. Semua hubungan hebat dimulai di sini.

Jangan Mencoba Mengubah Pasangan Anda

Pacaran

Jangan mengubah pasangan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin melihat apakah ini bisa menjadi hubungan yang tahan lama, Anda harus meluangkan waktu untuk memahaminya.

Jika Anda kebetulan tidak menyukai apa yang Anda lihat, Anda bisa pergi. Tapi jangan mencoba mengubah seseorang. Pada akhirnya, jika mereka tidak seperti yang Anda inginkan, maka Anda harus bersama orang lain.

Jangan Membuat Keputusan yang Mengubah Hidup

Apa pun yang terjadi, jangan mencabut kehidupan Anda pada tahap ini. Ketika orang membuat keputusan seperti itu, mereka membuatnya bersama-sama jauh ke depan.

Pada awalnya, Anda berdua harus berada di halaman yang sama dan melihat apakah ini adalah ikatan yang memungkinkan Anda untuk merasa dipahami dan ikatan di mana Anda berpikir bahwa Anda dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Jangan membuat keputusan terburu-buru untuk berkomitmen pada sesuatu yang terlalu cepat yang dapat mengubah hidup Anda dalam semalam untuk seseorang yang bahkan belum sepenuhnya berkomitmen untuk Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini