Yuk Buat Frozen Yoghurt ala Chef Arnold, Rahasia Bikin Si Kecil Happy

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 298 2446707 yuk-buat-frozen-yoghurt-ala-chef-arnold-rahasia-bikin-si-kecil-happy-LYzX7zobwW.jpg Chef Arnold Poernomo membuat frozen yoghurt untuk buah hatinya. (Foto: Instagram @arnoldpo)

ANAK-anak cenderung menyukai makanan manis. Ini karena bisa membuat mood jadi baik. Makanan manis yang disukai anak-anak di antaranya permen, es krim, yoghurt, dan lain sebagainya.

Tapi jika si kecil diberikan es krim terus-menerus, tentunya ini bukanlah kebiasaan baik, karena es krim mengandung banyak gula dan pemanis buatan lainnya.

Baca juga: Viral Chef Arnold Komentari Aturan Makan Langsung di Restoran Hanya 20 Menit 

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, Chef Arnold Pornomo pun mencoba membuat frozen yoghurt. Ini supaya putra kesayangannya Arthur mendapat camilan dengan kandungan gizi yang tinggi.

Chef Arnold Poernomo membuat frozen yoghurt untuk buah hatinya. (Foto: Instagram @arnoldpo)

Bagaimana tidak, Chef Arnold mengumpulkan beraneka macam buah-buahan yang kemudian dibekukan bersama yoghurt dengan stik es krim. Jadi, tampilannya pun enggak kalah dengan es krim yang menggugah selera.

"Frozen yoghurt sangat mudah, sangat gampang, enak, lezat bergizi buat anak," tutur Chef Arnold, seperti dikutip dari video yang diunggah ke akun Instagram-nya @arnoldpo, Selasa (27/7/2021).

Baca juga: Tips Masak Daging dari Chef Arnold: Daging Masih Abu-Abu Jangan Dibolak-balik 

Chef Arnold yang mengenakan kaus hitam tersebut pun terlihat sedang mengeluarkan beberapa yoghurt frozen yang kemudian diberikan ke Arthur. Mereka pun mencicipinya bersama.

Seperti diketahui, yoghurt mengandung berbagai vitamin, termasuk vitamin B2, vitamin B12, vitamin D, dan beberapa mineral, seperti fosfor, kalium, dan magnesium.

Yoghurt juga mengandung probiotik atau bakteri baik yang berperan dalam melindungi kesehatan sistem pencernaan dari berbagai jenis penyakit, seperti diare, konstipasi, dan radang usus.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini