Menikah, Gaun Pengantin Lady Kitty Spencer Mirip Milik Putri Diana 40 Tahun Lalu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 194 2447151 menikah-gaun-pengantin-lady-kitty-spencer-mirip-milik-putri-diana-40-tahun-lalu-3BGYkTjvsA.jpg Gaun pengantin Putri Diana dan Lady Kitty Spencer (Foto : HelloMagazine)

SALAH satu keponakan mendiang Putri Diana, Lady Kitty Spencer baru saja melangsungkan pernikahannya di Roma, Italia.

Dipersunting oleh milyuner Michael Lewis, Lady Kitty Spencer tampil begitu memesona di hari bahagiannya tersebut dengan mengenakan gaun pengantin rancangan Dolce & Gabbana,

Lady Kittty hadir sebagai sang pengantin perempuan, dalam balutan gaun pengantin dengan desain yang terinspirasi gaya Victorian klasik, cutting siluet nipped-in, full skirt ditambah aksen detail kancing-kancing kecil di bagian belakang.

Lady Kitty Spencer

Berselang 40 tahun dari pernikahan Putri Diana, meski gaun pengantin milik Lady Kitty dengan gaun penganting sang bibi terlihat tampak sangat berbeda. Tapi jangan salah, mengutip Hellomagazine, Rabu (28/7/2021) jika dilihat secara detail ada beberapa persamaan di antara gaun pengantin keduanya.

Baca Juga : Berukuran 7 Meter Lebih, Gaun Pengantin Putri Diana Dipamerkan di Istana Kensington

Pertama desain di bagian lengan, bagian lengan di gaun pengantin Lady Kitty dan Putri Diana sama-sama dibuat berkonsep statement. Gaun pengantin Putri Diana yang dirancang oleh David dan Elizabeth Emanuel, bagian lengannya dibuat bentuk balon mengembang besar (huge puff sleeves). Begitu juga dengan desain bagian lengan gaun pengantin Lady Kitty, meskipun tidak dibuat sebesar lengan gaun milik Diana.

Putri Diana

Persamaan kedua, gaun pengantin Princess of Wales dan sang keponakan sama-sama hadir dengan detail ekstra. Gaun milik Diana dilengkapi ekor sepanjang 7,62 meter yang membuat tampilannya semakin megah dan spektakuler. Begitu juga dengan gaun pengantin Lady Kitty, yang dilengkapi veil super panjang yang memberikan kesan dramatis.

Terakhir, Lady Kitty mengikuti jejak sang bibi lewat pengaplikasian detail renda-renda alias lace yang rumit dan feminin di sebagian besar bagian gaun. Mirip dengan gaun pengantin Putri Diana, yang menampilkan banyak aksen lace di sekitar bagian lengan, hem atau garis ujung gaun, dan bingkai veil.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini