Yakin Nggak Mau Mengurangi Makan Daging Sapi dan Kambing? Begini Loh Efek Positifnya!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 298 2447133 yakin-nggak-mau-mengurangi-makan-daging-sapi-dan-kambing-begini-loh-efek-positifnya-41fLJVbreo.jpg Podcast Arisan Sehat (Foto: Ist)

Kembali lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan.

Curhat sehat yang bakal ditemani sama cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Kali ini mereka bakal ngobrol-ngobrol tentang tradisi yang lumayan berubah di masa pandemi seperti ini, yaitu makan daging kurban saat Iduladha! Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

 daging

Kalau ngomongin Iduladha, satu hal yang paling identik pastinya adalah makan daging kurban. Meskipun dengan adanya pandemi ini kita jadi nggak bisa berkumpul dengan keluarga dan saudara, tapi hal itu masih bisa dilakukan dengan banyak cara loh, contohnya lewat virtual.

Nah, sudah jadi rahasia umum kalau makan-makan di hari raya bisa bikin langsung gendut, kolesterol langsung naik, dan sebagainya. Meskipun begitu, kenikmatan memakan daging kurban baik sapi atau kambing memang tidak diragukan lagi. Tapi, begini loh efek positifnya kalau kamu mau mengurangi porsi makannya!

Sebagai pemakan dan penggemar daging merah , belakangan ini Zee Zee mencoba untuk mengurangi porsi makan daging merahnya, dan ternyata ia merasakan efeknya sangat baik. “Jadinya badan lebih ringan, lebih nggak ngerasa bersalah, nggak gampang emosi ,” ucap Zee Zee. Ia juga menambahkan kalau semenjak rutin olahraga *(Embed “olahraga”)*, ia seakan selalu merasa bersalah setiap memakan daging merah.

Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini