Peserta di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Dosis Kedua Lampaui Target

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 481 2447427 peserta-di-sentra-vaksinasi-mnc-peduli-dosis-kedua-lampaui-target-2h1oaSvCpK.jpg Vaksinasi Covid-19 (Foto:University Business)

VAKSINASI dosis kedua yang diadakan berkerjasama dengan Dewan Pers, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, yang didukung oleh ATPSI, IJTI, MNC Peduli dan Rumah Sakit Angkatan Udara telah dilaksanakan.

Menurut Ketua MNC Peduli Syafril Nasution, sentra vaksinasi dosis kedua ini berjalan melampaui target awal yang tadinya 1.200 orang.

 sentra vaksinasi

"Ini cukup baik. Alhamdulillah bisa mencapai di atas 1.300 orang," ujarnya, Rabu, (28/7/2021).

Sentra Vaksinasi MNC Peduli yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, ditujukan bagi para insan pertelevisian, bagi para jurnalis dan masyarakat umum.

Sebelumnya, pada tahap awal, vaksinasi dilaksanakan pada 29 Juni hingga 3 Juli 2021. Sementara untuk vaksin kedua ini dimulai sejak hari ini hingga 31 Juli 2021.

Adapun tujuan sentra vaksinasi ini adalah untuk menyediakan tempat dan fasilitas untuk kegiatan vaksin. Kemudian juga untuk mengajak masyarakat sekitar melakukan vaksin.

"Kami berharap dan menghimbau untuk datang ke sentra vaksinasi karena inilah yang bisa kita lakukan untuk menghentikan virus Covid-19," tuturnya,

Di manapun tempat vaksinnya, Syafril mengatakan, agar masyarakat tidak ragu. Asal sudah memenuhi umur dan dalam kondisi yang sehat, sebaiknya segera untuk di vaksin.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini