Ikut Vaksinasi MNC Peduli, Peserta: Cara Proteksi Diri Sendiri dan Orang Lain

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 481 2447589 ikut-vaksinasi-mnc-peduli-peserta-cara-proteksi-diri-sendiri-dan-orang-lain-fgfIMCRFqx.jpg Sentra Vaksinasi MNC Peduli. (Foto: Intan Rakhmayanti Dewi/MPI)

SENTRA vaksinasi covid-19 dosis kedua yang diadakan Dewan Pers bersama MNC Peduli, ATVSI, dan IJTI telah dibuka. Salah satu pesertanya adalah Fery Ferdianto (33). Pria yang bekerja sebagai editor ini mengatakan pentingnya vaksinasi bagi dirinya.

Ia menyatakan perlu memproteksi diri sendiri dan keluarga. Sebab, tidak ada yang tahu saat keluar rumah, pulangnya membawa virus atau tidak.

Baca juga: Peserta Akui Vaksinasi di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Alurnya Mudah 

"Makanya dari sini saya sadar untuk vaksin saja," ujar Fery saat ditemui di Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/7/2021).

Belum lagi tuntutam kerja yang mengharuskannya untuk mobile dan bertemu dengan banyak orang. "Kita kan ketemu banyak orang ya, untuk menghindari risiko terjangkit virus untuk diri kita sendiri makanya kita proteksi dengan vaksin," ungkapnya.

Baca juga: Peserta di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Dosis Kedua Lampaui Target 

Walaupun sudah divaksin, dia mengaku harus tetap menjaga protokol kesehatan, yakni selalu memakai dobel masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hidup sehat.

"Tetap jaga protokol kesehatan untuk di luar. Sama hidup sehat dan banyak olahraga jaga daya tahan tubuh. Kalo capek ya suda istirahat saja, enggak usa kerja terus gitu," pungkasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini