5 Tanda Cowok Tak Serius Jalin Hubungan Asmara, Awas Kena PHP!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 612 2447289 5-tanda-cowok-tak-serius-jalin-hubungan-asmara-awas-kena-php-hFB7McenWv.jpg Ilustrasi (Foto : Pinkvilla)

SELAMA menjalin hubungan asmara, tentunya Anda menaruh harapan kepada pasangan untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun, sayangnya sebagai wanita Anda mungkin tidak berani menanyakan hal tersebut kepada pasangan secara langsung.

Jangan samapi ternyata dia cuma seorang Pemberi Harapan Palsu alias PHP! Solusinya, Anda bisa mencoba untuk memperhatikan perilakunya terhadap Anda selama menjalin hubungan. Melansir Pinkvilla, berikut 5 tanda yang menunjukkan bahwa sang kekasih tidak serius menjalin hubungan dengan Anda.

Dia tidak memperkenalkan Anda kepada keluarganya

Pacaran

Jika dia tidak serius tentang Anda atau tidak tertarik dengan masa depan Anda, dia akan menghindari memperkenalkan Anda kepada keluarganya dan akan membuat alasan.

Dia mudah tertarik dengan wanita lain

Tentu, kebanyakan pria memang memiliki mata yang mengembara. Tetapi jika dia tertarik pada wanita lain dan cenderung tiba-tiba menjauh dari Anda ketika ada seorang wanita yang menarik lewat, maka kemungkinan besar dia adalah playboy.

Baca Juga : 4 Tanda Anda Harus Mundur ketika Pedekate

Anda memergoki dia berbohong

Selingkuh

Ketika Anda memergokinya berbohong, dia akan mencoba menutupi kebohongannya dengan membuat alasan dan tidak memiliki penjelasan yang masuk akal untuk kebohongannya.

Dia sulit ditemui

Setiap kali Anda memintanya untuk bertemu, dia hanya mengatakan bahwa dia sibuk dan tidak pernah memberikan detail tentang di mana dia berada atau dengan siapa dia.

Dia menghindari komitmen

Setiap kali Anda bertanya kepadanya tentang rencana masa depannya dengan Anda atau ke mana arah hubungan Anda berdua akan berlabuh, dia sering mencoba untuk mengubah topik dan tampaknya tidak terlalu tertarik untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini