Girls, Ini 4 Tanda Cowok Nyaman Pacaran Denganmu!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 612 2447299 girls-ini-4-tanda-cowok-nyaman-pacaran-denganmu-OXRkgVydGQ.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

MENJALIN hubungan pacaran baru bisa menyenangkan dan mendebarkan. Biasanya, menjalin hubungan baru penuh dengan romansa serta kasih sayang. Namun, memiliki pasangan baru bisa jadi kalau Anda belum mengenal dia sepenuhnya.

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah seorang cowok nyaman menjalin hubungan asmara dengan Anda? Untuk menjawab hal tersebut, perhatikan tanda-tanda di bawah ini yang menunjukkan kalau dia nyaman menjalin hubungan dengan Anda, seperti dilansir Pinkvilla pada Rabu (28/7/2021).

Dia nyaman menjadi diri sendiri

Pacaran

Dia telah mencapai titik dalam hubungan ketika dia bisa mengatakan dan mendiskusikan apa pun dengan Anda. Dari berbagi kerentanan dan rasa tidak amannya hingga mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan beberapa pemikiran Anda, dia cukup nyaman untuk menjadi dirinya sendiri di sekitar Anda dan jujur.

Dia mengirimimu pesan tanpa alasan tertentu

Dia tidak lagi membutuhkan alasan untuk mengirimi Anda pesan. Dia telah mencapai titik di mana dia dapat mengirimi Anda pesan hanya karena dia ingin berbicara dengan Anda dan merindukan kehadiran Anda. Tidak ada motif atau tujuan apa pun baginya untuk mengirimi Anda pesan.

Baca Juga : 4 Cara LDR Tetap Awet, Jauh di Mata Mendekap Dalam Hati

Dia tidak selalu berdandan

Pada awal hubungan, dia akan selalu rapi dan berdandan serta sadar akan penampilannya. Tapi sekarang dia cukup nyaman untuk menemui Anda hanya dengan mengenakan celana olahraga atau kaus lusuh karena sekarang dia merasa cukup aman dan tidak peduli dengan hal-hal seperti itu.

Diam bukan lagi canggung

Ingat saat-saat canggung ketika kalian berdua tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan tetapi entah bagaimana akan mencoba mengangkat topik yang sama sekali tidak penting hanya untuk menjaga percakapan tetap berjalan?

Nah, hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi! Dia merasa nyaman di sekitar Anda bahkan dalam keheningan total dan tidak perlu baginya atau Anda untuk mati-matian menghadapi keheningan yang canggung.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini