5 Gaya Rambut Nadya Arina, Pemeran Catherine di Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 611 2447819 5-gaya-rambut-nadya-arina-pemeran-catherine-di-ikatan-cinta-7L5SHPlJHh.jpg Nadya Arina (Foto : Instagram/@nadyaarina)

SOSOK Nadya Arina tengah hits di kalangan para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Memerankan tokoh Catherine yang nge-fans berat dengan sosok Aldebaran, Nadya berhasil mencuri perhatian penonton.

Well, selain punya paras ayu dan manis khas Indonesia, Nadya Arina juga senang eksperimen gaya loh! Salah satunya dengan gonta-ganti model potongan atau warna rambut.

Penasaran mau intip gaya rambut Nadya, si Catherine Ikatan Cinta dari masa ke masa? Merangkum akun Instagram Nadya, Kamis (29/7/2021) yuk simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. Rambut ungu

Nadya Arina

Sangat berbeda dengan tampilannya di Ikatan Cinta, pertengahan tahun 2020, Nadya pernah tampil nyentrik dengan potongan rambut lurus sebahu dan dicat dengan warna ungu terang.

Baca Juga : Karakter Catherine Ikatan Cinta Dituding Pelakor, Nadya Arina Diancam Netizen

2. Poni depan

Nadya Arina

Aksen rambut poni depan memang jadi trik andalan untuk tampilan lebih muda dan imut. Tak ketinggalan, Nadya juga pernah loh tampil cute dengan gaya rambut hitam lurus lengkap pakai poni depan, model see-through. Gaya rambut yang dipuji netizen, membuat keseluruhan look wajahnya jadi terlihat lebih manis daripada sebelumnya. “Ada yang manis, tapi bukan gula,” puji akun yo**_maulana**

Baca Juga : 5 Potret Nadya Arina Pemeran Catherine Ikatan Cinta yang Ngefans Aldebaran, Andin Waspadai Pelakor!

3. Coklat terang

Nadya Arina

Nah kalau yang ini adalah tampilan gaya rambut Nadya seperti yang terlihat di Ikatan Cinta. Rambut panjang lurus melewati bahu, berwarna coklat terang yang menyatu sempurna dengan kulit eksotisnya.

4. Biru pendek

Nadya Arina

Bak bintang K-Pop, Nadya pernah terlihat ‘manglingi’, lewat gaya rambut super stylish. Model bob cut lurus pendek lengkap dengan poni rata di bagian depan dan dicat warna biru galaxy. Keren ya!

5. Hitam panjang

Nadya Arina

Sebelum eksperimen dengan model potongan dan aneka warna rambut, Nadya pernah juga memiliki gaya rambut simpel yang sangat sederhana dan polos. Rambut hitam panjang lurus, belah samping tanpa poni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini