Bukan Motor, Abang Ojol Ini Antar Pesanan Makanan Naik Kuda

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 612 2447711 bukan-motor-abang-ojol-ini-antar-pesanan-makanan-naik-kuda-MqCZ89IG5m.jpg Viral abang ojol anter pesanan makanan naik kuda. (Foto: TikTok @wisellyshailaa)

BEREDAR sebuah video viral yang memperlihatkan aksi unik seorang pengemudi ojek online (ojol). Alih-alih menggunakan motor, abang ojol itu justru menaiki kuda untuk mengantar makanan pesanan customer.

Video viral ojol ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @wisellyshailaa. Dalam unggahannya, tampak ojol tersebut dengan gagahnya mengendalikan kuda putih.

Baca juga: Viral Kaki Driver Ojol Yangkut di Kursi Besi, Netizen: Kok Bisa Sih? 

Tidak lupa, abang ojol menggunakan atribut lengkap seperti helm serta jaket kebesarannya.

Di belakangnya terlihat abang ojol membawa sebuah tas besar yang biasa digunakan untuk menaruh makanan pesanan konsumen.

Abang ojol tersebut tampak santai mengendarai kuda di jalan. Bahkan, ia tidak memedulikan orang-orang di sekitar jalan yang memerhatikan aksinya.

Viral abang ojol anter pesanan makanan naik kuda. (Foto: TikTok @wisellyshailaa)

Namun, pengunggah video mempertanyakan apakah abang ojol tersebut murni menggunakan kuda sebagai kendaraan untuk bekerja ataukah cuma demi konten.

"Konten bukan sih? Kalau bukan, semoga rezeki bapaknya lancar, biar kuda nya juga bisa makan," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Baca juga: Jumat Berkah, Viral Abang Ojol Antar Jemput Penumpang Gratis 

Unggahan video viral ini pun mendapat respons beragam dari warganet. "Kalau pesan milkshake, itu cuma dikasih milk-nya shake-nya pas nganter," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Buset ojol food majapahit," komentar yang lain.

"Gak bayangin kalau di dalemnya bubur, campur aduk dah tuh," ungkap netizen lainnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini