Para Peserta TOP 6 MasterChef Indonesia Season 8 Siap Hadapi Tantangan!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 612 2447962 para-peserta-top-6-masterchef-indonesia-season-8-siap-hadapi-tantangan-QkMlkn2SvF.jpg MasterChef Indonesia (Foto: Ist)

Kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) sudah memasuki babak TOP 6. Peserta yang tersisa Bryan, Adi, Nadya, Jesselyn, Wynne, dan Jenny siap menghadapi tantangan baru yang akan diberikan oleh para juri. Dalam babak TOP 6 MasterChef Indonesia, tantangan yang dihadapi para peserta tersisa akan semakin seru dan menegangkan.

Pada episode kali ini, TOP 6 akan ditantang dengan menu berbahan dasar tepung dan dairy milk yang terbuat dari kacang-kacangan, beras dan kelapa. Bahan yang terlihat mudah namun dapat menjebak para peserta. Siapakah yang berhasil memenangkan challenge kali ini? Apakah tantangan ini akan dilalui dengan mudah?

Tidak hanya itu, dalam episode minggu ini, TOP 6 dikejutkan dengan kehadiran black team yang telah dipilih oleh para juri. Siapa saja yang berhasil kembali ke galeri MasterChef Indonesia?

 Juri MasterChef Indonesia

Tidak lupa, Chef Arnold memberikan pesan kepada para seluruh kontestan, “Everybody has a dream. “Saya Ingin Menjadi Pemenang MasterChef Indonesia”, itu adalah mimpi yang indah, tapi prosesnya jauh dari mimpi indah yang kalian bayangkan. Tapi ketika kalian bisa melewati itu, ada peluang besar kalian bisa meraih mimpi indah yang kalian bayangkan.”

Apa yang akan terjadi dengan tantangan kali ini? Saksikan keseruan di galeri MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu, pukul 16.00 WIB, hanya di RCTI.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini