Jerome Polin Ngaku Pernah Dapat Nilai Jelek, Ini Cara Atasinya!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 612 2448057 jerome-polin-ngaku-pernah-dapat-nilai-jelek-ini-cara-atasinya-tyzyaWFw5j.jpg Jerome Polin (Foto : Youtube/Nihongo Mantapu)

Konten kreator sekaligus mahasiswa Jepang, Jerome Polin, kembali membagikan konten seru di YouTube channel miliknya. Tidak sendirian, kali ini Jerome mengundang Hitomi yang merupakan TikToker asal Jepang.

Keduanya pun pergi ke sebuah restoran yakitori untuk menyantap makan siang dan ngobrol bersama. Sambil menunggu pesanan datang, Hitomi pun penasaran dan bertanya tentang pengalaman paling menyenangkan dan menyedihkan yang pernah dialami Jerome.

Karena memiliki pribadi yang ceria, Jerome kesulitan memilih satu hal yang paling menyenangkan karena menurutnya ada sangat banyak momen yang membuatnya senang.

Jerome Polin

Kemudian Hitomi bertanya hal yang paling menyedihkan yang pernah terjadi pada Jerome. Jerome pun mengingat pada saat ia mulai kuliah di Waseda University, ia pertama kalinya mendapat nilai yang tidak diharapkan yaitu nilai B.

“Pertama kalinya aku dapat nilai jelek, aku dapat B” tutur Jerome.

“Kenapa jelek? Aku selalu dapat B. Kamu selalu dapat A?” tanya Hitomi yang disambut tawa oleh Jerome.

“Aku baru pertama kali, biasanya A atau A+” tutur Jerome.

Jerome juga mengungkapkan pada semester 1 ia mendapat nilai di bawah rata-rata di mata kuliah matematika. Walaupun sedih, ia menjadikan kegagalan tersebut sebagai motivasi lebih giat belajar. Ketika ujian akhir pun ia berhasil mendapatkan nilai A.

Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=kY5X3vq_7og

Baca Juga : Intip Keseruan Jerome Polin Ikuti Tradisi Musim Panas Jepang "Nagashi Soumen"

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jeromepolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini