Dewan Pers dan MNC Peduli Kerjasama Sediakan Sentral Vaksinasi untuk Media

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 481 2448419 dewan-pers-dan-mnc-peduli-kerjasama-sediakan-sentral-vaksinasi-untuk-media-H4C19BmN3i.jpg Vaksinasi Covid-19 (Foto : Novie/MPI)

VAKSINASI Covid-19 kedua bagi para peserta dilakukan di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pada vaksinasi kali ini Jumat, 30 Juli 2021 dibuka untuk lingkungan media, serta umum.

Kegiatan diinis oleh Dewan Pers bekerja sama dengan MNC Peduli, IJTI, ATVSI, Pemprov DKI Jakarta dan juga Kementerian Kesehatan guna mendukung pemerintah dalam menekan angka Covid-19.

vaksinasi covid-19

Salah satu pegawai MNC Group, Ernie mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan cukup puas. Selama proses vaksinasi tidak ada kendala atau gejala yang berat.

"Enggak ada keluhan apapun, biasa saja," katanya kepada MNC Portal di Sentra Vaksinasi kawasan MNC, Jumat (30/7/21).

Baca Juga : Vaksinasi Covid-19 di Amerika Mudah Didapat di Apotek dan Gratis

Ia melanjutkan, cara daftarnya pun sangat kudah. Ernie hanya mendaftarkan diri untuk ikut vaksninasi melalui aplikasi yang sudah disediakan.

vaksinasi covid-19

Ernie pun berharap dengan adanya program vaksinasi ini, dapat membuat Indonesia lebih baik lagi. Kemudian dirinya juga berharap setelah divaksin tidak mudah tertular Covid-19.

"Harapannya jangan sampai kena Covid," katanya.

Dukungan dari MNC Peduli berupa lokasi pelaksanaan Sentra Vaksinasi di dua lokasi tersebut diharapkan, dapat menjangkau semakin banyak masyarakat yang belum mendapatkan akses vaksinasi dan Sentra Vaksinasi ini terbuka untuk umum.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini