Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Kalangan Pekerja Media Berjalan Lancar

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 481 2448577 vaksinasi-covid-19-dosis-kedua-di-kalangan-pekerja-media-berjalan-lancar-3faWWzNtaL.jpg Sentra vaksinasi Covid-19 (Foto: Novie/Okezone)

DI tengah pandemi Covid-19, pemerintah maupun swasta gotong royong memberikan vaksinasi kepada masyarakat untuk melawan Covid-19.

Koordinator Vaksinasi Sentra MNC Group Linda Hardjono mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 berjalan dengan lancar. Khususnya bagi para pekerja media, serta umum.

 Vaksin Covid-19

"Juli, jadi untuk hari ini dosis kedua yang merupakan kesinambungan dari dosis satu yang sudah kita tanggal 30 Juni sampai tanggal 3 Juli kemarin. Untuk dosis satu," katanya saat ditemui di Gedung Highend, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Memang vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk pekerja di area (Kebon Sirih/MNC) karena kali ini bekerja sama dengan Dewan Pers. Meskipun juga peserta umum boleh ikut.

Target peserta dari 300 sampai 400 dosis perhari, sampai target keseluruhannya 1500. Sekarang telah mencapai 800 peserta yang tervaksin. Linda berharap, bahwa vaksinasi dan yang diberikan sesuai target.

"Mudah-mudahan tercapai targetnya" ujarnya.

Sementara itu, bagi peserta yang harus saja menerima vaksinasi pertama tetap akan dilayani. Akan tetapi pihaknya tak menjamin untuk menyediakan vaksin kedua nantinya.

"Yang vaksin satu kami tetap melayani selama ketersediaan vaksninya ada. Tapi kami tidak bisa mengakomodir Vaksin keduanya. Saat ini banyak sentra vaksin di Jakarta Jadi mereka bisa bebas mencari vaksin kedua di skejul bulan depannya," ujarnya.

Vaksinasi Covid-19 kedua bagi para peserta dilakukan di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pada vaksinasi kali ini Jumat, 30 Juli 2021 dibuka untuk lingkungan media, serta umum.

Kegiatan diinis oleh Dewan Pers bekerja sama dengan MNC Peduli, IJTI, ATVSI, Pemprov DKI Jakarta dan juga Kementerian Kesehatan guna mendukung pemerintah dalam menekan angka Covid-19.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini