Begini Tampilan Kalung Mewah Rp130 Juta Hadiah Ben Affleck untuk Jennifer Lopez

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 02:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 612 2448185 begini-tampilan-kalung-mewah-rp130-juta-hadiah-ben-affleck-untuk-jennifer-lopez-KeGW0vySj0.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Instagram)

PASANGAN Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang tengah hangat-hangatnya memadu kasih. Setelah bercerai dengan mantan suaminya Marc Anthony, J.Lo menambatkan hatinya pada sang mantan Ben Affleck.

Setelah berpisah cukup lama dan sempat menjalin hubungan asmara dengan orang lain, keduanya kini diketahui kembali berpacaran. Tengah dimabuk asmara untuk kedua kalinya, bertepatan dengan momen ulang tahun Jennifer Lopez (JLo) yang ke-52, Ben ternyata menghadiahi kekasihnya tersebut suatu kado spesial.

Untuk kado ulang tahun JLo, Ben menggandeng Foundrae untuk merancang bandul custom atau pendant kalung spesial. Mengekspresikan hubungan asmara yang tengah dijalin keduanya.

“Karya khusus yang dibuat Ben untuk Jennifer, itu dengan jelas mengomunikasikan cinta mereka,” kata Beth Bugdaycay, direktur kreatif dan salah satu pendiri Foundrae.

J.Lo

Menyiapkan kado ulang tahun JLo yang ke-52, aktor dan sutradara Hollywood tersebut memilih beberapa pendant charm, termasuk salah satunya, pendant yang melambangkan arti simbol ketahanan.

Selain itu Ben juga memilih bandul bunga bermekaran yang punya arti terus mekar, bahkan dalam kegelapan dan melawan kesulitan tetapi tidak dapat dipisahkan dari duri-duri di sekitarnya yang melambangkan resiko yang kita tanggung untuk sesuatu yang kita cintai.

Tak hanya penuh makna, tapi pendant alias bandul-bandul kalung spesial ini juga dibanderol nominal fantastis. Mengutip Page Six, satu pendant dihargai sekitar USD3.000 yang artinya tiga pendant dari Ben untuk diva seksi pelantun hits Love Don’t Cost a Thing tersebut bernilai total USD9.000 atau kurang lebih Rp130 juta. Fantastis bukan?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini