Ramalan Zodiak: Leo Tidak Ada Orang yang Sempurna, Virgo Tahan Keinginan Belanjamu

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 612 2448468 ramalan-zodiak-leo-tidak-ada-orang-yang-sempurna-virgo-tahan-keinginan-belanjamu-4MHVIpU5bq.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Leo dan Virgo.

 

LEO

Kamu akan menemukan kesempatan untuk bersantai dan berkumpul dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Cobalah beristirahat sejenak dari tugas dan tanggung jawab kamu. Ada beberapa kabar tertentu yang mengejutkan sekaligus menyenangkan hari ini.

Ramalan Cinta

Sebaiknya kamu berhenti terlalu memaksakan pasangan kamu. Tidak seorang pun, bahkan kamu Sempurna, jadi santai dan biarkan semuanya membaik secara bertahap dan pada waktunya sendiri. Jika kamu masih mencari pasangan, hari ini akan penuh kejutan menyenangkan yang mungkin membuat kamu memulai serangkaian petualangan baru.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan sekarang duduk manis dalam hal mewujudkan rencana jangka panjang. Namun, dalam keuangan pribadi kamu sangat sembrono dan membawa dirimu ke jalan buntu.

VIRGO

Kamu penuh energi dan dinamisme, dan kamu merasa yakin pada diri sendiri. Ini akan memberi kamu dorongan yang kamu butuhkan untuk berani dan melakukan beberapa perubahan dalam hidupmu. Dengan orang yang kamu cintai di sisimu, kamu memiliki semua yang diperlukan untuk berhasil dalam revolusimu.

Ramalan Cinta

Ketika berbicara tentang cinta, kamu merasa perlu untuk mengungkapkan perasaanmu, lakukan dan beri tahu kekasih kamu bagaimana perasaan kamu. Ini akan menyalakan kembali percikan di antara kamu. Jika kamu masih pasangan, berhentilah mengasihani diri sendiri cobalah lebih percaya diri sehingga kamu tidak akan menyesal.

Ramalan Karier

Kamu sebaiknya berhati-hati di tempat kerja hari ini dan terutama dengan rekan kerjamu. Jangan mengungkapkan rencana kamu kepada siapa pun karena ada orang yang telah mengawasi setiap gerakan kamu dan siap untuk menyerang. Cobalah untuk menghindari pembelian yang tidak perlu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini