Ramalan Zodiak: Aquarius Berhentilah Berbohong, Pisces Kamu Perlu Lebih Percaya Diri

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 612 2448528 ramalan-zodiak-aquarius-berhentilah-berbohong-pisces-kamu-perlu-lebih-percaya-diri-P2QjRRklLi.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Aquarius dan Pisces.

AQUARIUS

Apakah kamu terjebak dalam kebiasaan? Usahakan untuk tetap berpegang pada rencanamu. Ketika itu terjadi, seolah-olah dengan sihir maka kekecewaan dan keputusasaan digantikan oleh perasaan gembira. Perubahan kecepatan ini memang membawa kamu kegembiraan dan kepuasan yang luar biasa.

Ramalan Cinta

Ketika berbicara tentang ramalan cintamu, kuncinya adalah sedikit bersantai. Jangan terus mendorong pasangan kamu dan menekan mereka karena mereka juga memiliki batasnya. Terapkan sikap positif dan kamu bisa menikmati malam yang indah bersama. Jika kamu lajang, berhentilah berbohong.

Ramalan Karier

Dari segi karier, inilah saatnya untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang kamu miliki! Bakat dan kemampuan kamu bersinar, saat kamu dengan cepat dan efisien menyelesaikan tugas apa pun yang telah diberikan kepada kamu. Keuangan kamu juga dalam pemulihan dan ini membantu kamu mendapatkan kembali keseimbangan kamu.

PISCES

Segalanya berjalan baik hari ini, dan ini meningkatkan mood kamu dan mengeluarkan yang terbaik dalam dirimu. Tapi berhati-hatilah terhadap mereka yang tertarik pada kamu sekarang karena tidak semuanya memiliki kepentingan terbaik kamu. Hindari jebakan apapun.

Ramalan Cinta

Kamu melihat hal-hal dalam cahaya yang positif. Ini membantu kamu bersantai dan menikmati waktu yang kamu miliki bersama pasangan. Sebaliknya, jika kamu lajang, hari ini adalah hari yang meluncurkan petualangan romantis baru.

Ramalan Karier

Jangan menyerah pada kesulitan di tempat kerja. Kamu perlu sedikit lebih percaya diri dan percaya pada kemampuanmu. Kamu menghadapi beberapa pengeluaran tak terduga yang mungkin membuat kamu kehabisan anggaran, jadi bersiaplah.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini