Pengalaman Pertama Mendapatkan Challenge 45 Menit, Oliv Menceritakan Bagaimana Kronologinya

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 612 2448606 pengalaman-pertama-mendapatkan-challenge-45-menit-oliv-menceritakan-bagaimana-kronologinya-e1HtYC4fhX.jpg Oliv (Foto: Ist)

Pecinta MasterChef Indonesia pasti sudah tahu siapa kontestan yang keluar dari galeri Masterchef. Seperti yang diketahui, Olivia Tommy harus meninggalkan galeri minggu lalu. Di Farewell With The Chef  RCTI+, Oliv berbagai cerita bagaimana MasterChef musim ke-8 ini menjadi yang pertama mendapatkan challenge 45 menit. Farewell With The Chef  sendiri adalah program eksklusif RCTI+ yang menghadirkan kontestan MasterChef Indonesia musim 8 yang tereliminasi.

Yang mengikuti MasterChef dari musim pertama pasti tahu, jika biasanya kontestan di berikan waktu 60 menit oleh juri untuk memasak di setiap challengenya. Namun berbeda di musim ke-8 ini, rata-rata kontestan hanya diberikan waktu 45 menit. Bahkan untuk pressure test sekalipun. Kok bisa, ya?

 Juri MasterChef Indonesia

Ternyata itu semua adalah ulah pak Adi. "Jadi sebenernya awal episode itu, kita masak ya seperti biasa. Waktunya 60 menit. Tapi di pertengahan episode sampai aku tereliminasi nih, kebanyakan kita cuman dikasih waktu 45 menit. Dan ini season yang pertama yang ada peraturan itu. Ini semua karena pak Adi! Karena pak Adi ngide nih, nggak tau kenapa kok jadi keterusan." Ungkap Oliv di depan para penonton.

Oliv juga mengaku ia sangat keteteran pada awalnya. Time management nya buruk, ditambah perpotongan waktu membuat ia harus masak sambil kewalahan. Namun berkat keuletannya berlatih, lama-lama Oliv merasa mulai terbiasa. Meski tereliminasi di TOP7, Oliv mengungkapkan sudah mendapatkan banyak ilmu baru yang bisa ia dapat hanya di MasterChef.

Mau dengar selengkapnya cerita dari Oliv di Farewell With The Chef? Saksikan sekarang di RCTI+. Dan live streaming setiap Senin pukul 17.00 WIB , eksklusif hanya di RCTI+ . Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini