Bikin Tegang, Intip Tantangan Bikin Tamago di Pressure Test MCI8

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 298 2448906 bikin-tegang-intip-tantangan-bikin-tamago-di-pressure-test-mci8-OUrnBhGzDC.jpg MasterChef Indonesia Season 8 (Foto : MNC Media)

Acara MasterChef Indonesia kembali tayang dengan season terbarunya yaitu season ke-8. Juri yang ikut memeriahkan acara tersebut pun masih sama dengan season sebelumnya yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Pada Galeri 14, top 7 kontestan akhirnya mencapai babak kedua pressure test. Setelah Wynne berhasil menang di babak pertama, kini tersisa Bryan dan juga Olivia. Keduanya pun mendapat tantangan untuk menyajikan hidangan telur yaitu omelette dan nasi goreng.

Namun karena banyaknya kesalahan dari kedua peserta, tidak ada yang berhasil memenangkan pressure test babak kedua. Akhirnya juri memberikan kesempatan terakhir untuk membuat tamago selama 30 menit.

MasterChef Indonesia

“Kalau dari penampilan luarnya sih kayaknya Bryan kurang aman karena Bryan punya itu lumayan pucat sedangkan Olivia punya warnanya sangat menarik” tutur Nadya.

Kemudian ketiga juri pun melihat kedua bentuk tamago dengan seksama sebelum mulai mencicipinya. Chef Arnold mengungkapkan bahwa ia kurang merasakan rasa gurih dari kedua tamago yang disajikan. Chef Juna juga mengomentari tekstur kering dari lapisan luar tamago.

Siapa yang akhirnya memenangkan pressure test dan berhasil menghindari eliminasi? Yuk simak kelanjutannya hanya di YouTube channel MasterChef Indonesia!

https://www.youtube.com/watch?v=uWLfVUIgXrU

Baca Juga : Segarnya Es Lemon Karamel ala Chef Jerry Andrean, Cocok Dinikmati saat Cuaca Panas

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#masterchefindonesia

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini