Kemunculan Black Team Ancam Top 6 MasterChef Indonesia

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 298 2448987 kemunculan-black-team-ancam-top-6-masterchef-indonesia-kAQwM7feJk.jpg Black Team ancam Top 6 MasterChef Indonesia (Foto: Instagram/@masterchefina)

CHALLENGE pertama galeri MasterChef Indonesia Season 8, milk and flour, telah berhasil dilewati para peserta. Bersaing dengan tipis, para juri akhirnya memutuskan untuk memberi titel pemenang pada Adi; membuat challenge ini sebagai kemenangan perdana Adi.

Sebelum mengumumkan tantangan kedua yang akan dihadapi peserta, para juri membuka hari dengan pidato penyemangat. Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek mengingatkan para peserta akan keluarga di rumah dan menyinggung soal sebuah kejutan besar yang akan datang kali ini.

Para peserta otomatis mengira bahwa keluarga mereka akan datang ke galeri dan menonton aksi mereka di bench. Bryan pun mengaku senang bila kedatangan keluarga, “tapi malu banget kalo ditontonin waktu masak.”

MCI Black Team

Sayangnya, juri berhasil menanamkan harapan palsu di benak para peserta; nyatanya, bukan keluarga yang dimunculkan juri di galeri kali ini. Kebanyakan telah merasa di atas awan karena hampir menggapai Top 5, para peserta terkejut melihat sosok-sosok yang memasuki galeri.

Baca Juga : MasterChef Indonesia: Ditantang Chef Juna, Lord Adi Bingung Mau Masak Apa

Mereka adalah Thea, Febs, dan Olivia; rekan seperjuangan peserta Top 6 yang telah tereliminasi dan kini kembali sebagai Black Team. Kedatangan Black Team membawa ancaman pada peserta Top 6, karena ada kemungkinan salah satu dari mereka akan kehilangan apron-nya dan menyerahkannya pada personel Black Team.

Tapi, Adi tak perlu khawatir. Sebagai pemenang challenge pertama Adi berhasil terbebas dari ancaman Black Team; “dia nggak perlu ikut perseteruan rakyat jelata, membuktikan dirinya benar-benar Lord,” tawa Chef Juna.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini