Adik-Kakak Lega Bisa Lengkapi Dosis Kedua di Sentra Vaksinasi MNC Peduli

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 481 2448951 adik-kakak-lega-bisa-lengkapi-dosis-kedua-di-sentra-vaksinasi-mnc-peduli-BAAaWpT2Ic.jpg Peserta vaksinasi Covid-19 di sentra MNC Peduli Bersama Dewan Pers (Foto: MPI)

HAL unik terlihat pada sepasang adik kakak belia yang ikut vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Sabtu (31/7/2021) yang diselenggarakan MNC Peduli bersama Dewan Pers di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sang adik, Kayleen Amabel Yamady (12) , dan Rexroman Tristan Yamadi (14) tampak berani dan tenang mengikuti vaksinasi dosis kedua mereka.

vaksinasi covid-19

"Agak sakit untuk vaksin kedua ini," ujar Kayleen dan Tristan bersamaan kepada MNC Portal Indonesia.

Diketahui sepasang adik kakak ini telah melakukan vaksin pertama mereka di GBK (Gelora Bung Karno) pada awal Juli kemarin.

Baca Juga : Peserta Puas Layanan Vaksinasi MNC Peduli: Semoga Rakyat Indonesia Sehat Semua

Lantas, kini mereka melengkapi vaksin dosis kedua mereka di Sentra Vaksinasi MNC Peduli. Mereka mengaku mengikuti vaksinasi guna meningkatkan imun sehingga mengurangi risiko terpapar covid-19.

"Supaya mengurangi resiko terkena covid-19. Supaya imun lebih meningkat dengan ikut vaksin ini," tuturnya.

vaksinasi covid-19

Tak hanya itu, Tristan pun menjelaskan bahwa dengan melakukan vaksinasi ini dia beserta sang adik merasa lebih lega.

"Biasanya kalau keluar rumah takut, bisa-bisa kena covid. Jadi, kalau suda vaksin lebih lega, meski masih ada bahayanya," ucap Tristan.

Sebagai informasi, bahwa vaksinasi dosis kedua ini sudah berlangsung sejak tanggal 28-31 Juli 2021. Vaksinasi dosis kedua ini dibuka untuk karyawan MNC hingga masyarakat umum.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini