Peserta MasterChef Indonesia Ditantang Olah Daging Kelinci, Siapa Jadi Juara?

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 298 2449289 peserta-masterchef-indonesia-ditantang-olah-daging-kelinci-siapa-jadi-juara-Xg2S7DmmCS.jpg Tantangan mengolah daging kelinci MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

NADYA jadi pemenang di tantangan kedua MasterChef Indonesia Season 8 Episode ke-18 hari ini. Ia berhasil menyajikan churros corned hingga membuat ketiga juri chef merasa cukup puas.

Sementara Bryan, Jenny, Wynne harus menghadapi black team yaitu Thea dan Febs yang akan merebut appron putih mereka. Sementara Adi, posisinya tetap aman karena memiliki privilege di tantangan sebelumnya.

Baca juga: Hidangkan Churros Corned, Nadya Menangkan Tantangan MasterChef Indonesia 

Saat menghadapi black team; Bryan, Jenny, dan Wynne diberi tantangan one core ingredient untuk mengolah daging kelinci.

Menurut dewan juri Chef Renatta Moeloek, Chef Juna Rorimpandey, dan Chef Arnold Poernomo; mengolah daging kelinci memiliki risiko tinggi.

"Jadi mungkin risikonya tinggi di challenge kali ini," kata Chef Renatta, seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia di RCTI, Minggu (1/8/2021).

Ketika waktu selesai, satu per satu kontestan dipanggil ke depan. Termasuk Thea dan Febs sebagai black team yang akan merebut appron putih salah satu kontestan yang masih bertahan.

Baca juga: Tantangan Mengolah Steak, Buatan Jesselyn Jadi Favorit Juri MasterChef Indonesia 

Kali ini olahan daging kelinci Bryan dinilai sudah baik oleh Chef Arnold. Tapi masih ada bagian yang diperbaiki yaitu bagian sausnya.

"This is good. Sausnya bisa diperbaiki," kata Chef Arnold.

Lantas, appron putih siapa yang akan direbut black team? Apakah Thea atau Febs yang akan berhasil bergabung kembali masuk ke galeri?

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini