Sempat Terinfeksi Covid-19, Ini Gejala yang Dirasakan Raffi Ahmad

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 612 2449196 sempat-terinfeksi-covid-19-ini-gejala-yang-dirasakan-raffi-ahmad-cUSy9OMeb1.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

ARTIS papan atas Raffi Ahmad menceritakan dirinya dan keluarga sempat terinfeksi covid-19. Tapi kini keadaan mereka sudah negatif dan berangsur pulih lagi.

Ketika itu Raffi Ahmad mengalami gejala covid-19 selama dua hari. Demikian juga dengan istrinya Nagita Slavina dan putranya Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga: Bergaya Simpel, Outfit Nagita Slavina Tembus Rp1 Miliar Lebih 

"Jadi kemarin di Ivan Gunawan kan bilang aku kena corona. Bukannya aku bilang dua hari negatif, dua hari gejalanya. Gejalanya itu pusing. Aku juga ngerasain pusing, hilang penciuman, tapi cuma dua hari," jelas Raffi Ahmad, dikutip dari video berjudul 'Raffi Nagita Rafathar Positive Covid!' di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (1/8/2021).

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Raffi pun mengatakan menjalani isolasi mandiri sekira satu minggu dan menjalani tes PCR hingga delapan kali

"Tapi bener sih, yang paling penting itu vitamin D, makan, positive thinking, dan udahlah kalau kita enggak enak badan, udahlah di rumah aja, takut menularkan ke orang lain," ungkap Raffi.

Baca juga: Heboh Ucok Baba Beri Durian ke Raffi Ahmad, Dibayar Pakai Mobil Baru 

Ia kemudian mengatakan bahwa kemungkinan dirinya terkena Covid-19 Varian Delta. Ia membeberkan putranya Rafathar adalah yang pertama kali terpapar, baru kemudian Nagita Slavina.

"Jadi Gigi (Nagita) dulu sama Rafathar (terpapar). Jadi pas Gigi sama Rafathar kena, aku pisah rumah. Ini yang duluan kena si Rafathar," kata Raffi.

Rafathar membenarkan bahwa dirinya yang terlebih dulu kena covid-19, kemudian Nagita dan Raffi. Rafathar pun memberi jawaban polos saat diminta menceritakan tentang kegiatannya saat terinfeksi virus corona.

"Ya main game aja, terus makan, minum obat, tidur, main game," ucap Rafathar, "Enggak pusing, nonton, main badminton sama Mbak Lala (di dalam rumah), loncat-loncat terus jungkir balik."

Baca juga: Tampil Mewah, Gaya Nagita Slavina Tenteng Tas Rp1,1 Miliar Jadi Sorotan 

"Tapi ada pusing enggak badannya?" tanya Raffi kepada Rafathar.

"Enggak ada pusing," jawab Rafathar santai.

"Flu?" tanya Raffi lagi.

"Aa kan batuk-batuk," timpal Nagita.

Namun, Rafathar enggan memberi jawaban lagi terkait pertanyaan kedua orangtuanya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini