Arya Saloka Buka Bisnis Minuman Kekinian Hasil Racikan Sendiri

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 298 2449879 arya-saloka-buka-bisnis-minuman-kekinian-hasil-racikan-sendiri-9LTY9IPYLT.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

AKTOR ganteng Arya Saloka kini makin dikenal setelah berperan sebagai Aldebaran di megasinetron Ikatan Cinta. Tidak hanya jago akting, Arya Saloka ternyata juga andal dalam berbisnis.

Dikutip dari kanal YouTube RCTI - Infotainment, Arya Saloka mengungkapkan baru saja membuka gerai minuman kekinian bersama sahabatnya Icha. Hal ini dilakukannya untuk memperluas bisnisnya di dunia kuliner.

Baca juga: Gaya Ganteng Syari Arya Saloka Pakai Jubah Gamis Bikin Netizen Histeris: Cakepnya Suami Orang 

"Kali ini minuman sama Icha, boba. Basic-nya teh dan susu. Belum ada aja (bisnis) minuman, lucu aja kayaknya punya," ungkap Arya Saloka.

Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

Suami dari pesinetron Putri Anne ini mengatakan setiap orang butuh minum, apalagi yang punya varian rasa dan tekstur berbeda. Terlebih lagi saat ini banyak orang mencari minuman segar setelah makan.

Baca juga: Heboh Arya Saloka Tenteng Clutch Bag Rp24 Juta, Netizen: Tas Kecil Seharga Motor 

Mulanya, sahabatnya Icha datang ke lokasi syuting di mana Arya Saloka berada. Kemudian Icha disuguhi minuman hasil racikan Arya sendiri. Setelah dicoba rasanya enak, dan langsung terpikirkan membuka bisnis minuman.

"Ya iseng-iseng aja. Icha datang ke lokasi terus saya bikinin minuman, ya itu simpel aja. Pertemanan jadiin sesuatu," ujar Arya Saloka.

Sementara menurut Icha, bisnisnya ini dimulai dengan cukup singkat. Setelah menyukai minuman racikan Arya Saloka, dirinya pun langsung terpikirkan memulai usaha minuman kekinian.

Baca juga: 4 Gaya Arya Saloka Pakai Outfit Santai, Tetap Tampan dan Memesona 

"Tiba-tiba Mas Arya bikin minuman iseng-iseng katanya enak enggak nih? Terus saya coba, kok enak ya. Jadi gimana kalau kita bikin (produk minuman) ya iseng-iseng aja," kata Icha.

Sebelumnya Arya Saloka juga memiliki beberapa usaha kuliner. Masyarakat pun cukup antusias menyambutnya. Di antaranya dimsum, roti, bubur kacang hijau, hingga pisang goreng yang bekerja sama denga Arie Kriting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini