Viral Kucing-Kucing Berisik Tunggu Makanan di Hajatan Ulang Tahun

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 612 2449563 viral-kucing-kucing-berisik-tunggu-makanan-di-hajatan-ulang-tahun-TcdAAgn3jV.jpg Viral hajatan ulang tahun kucing-kucing. (Foto: TikTok @ayah.koko)

SALAH seorang pria pengguna TikTok dengan akun @ayah.koko membagikan video viral yang memperlihatkan pesta perjamuan makan bagi para kucing. Belum jelas di mana video tersebut diambil, namun pria itu tampak berada di suatu ruangan besar dengan banyak kandang yang dipenuhi kucing peliharaan.

Di samping pria tersebut terdapat seorang wanita yang dengan sabarnya memisahkan satu per satu makanan ke piring yang telah tersedia. Rupanya wanita tersebut sedang mempersipakan makanan untuk kucing-kucing itu.

Baca juga: Viral Kisah Pejuang Cinta Jadi Mualaf dan Tepati Janji Nikahi Kekasih 

"Halo selamat sore teman-teman cat lovers. Sore ini lagi mau mengadakan upacara sunatan. Ada ulang tahunnya Sofie yang kemarin 6 tahun, anaknya kakaknya. Jadi ini merayakan ulang tahun yang ke-6 kakak Sofie. Jadi semua anak-anaknya ikutan merayakan ulang tahun," terang pria dalam unggahan video viral tersebut.

Lebih lanjut, pria tersebut menjelaskan situasi yang terjadi di sana yang sudah ramai dan berisik akibat para kucing sudah tidak sabar makanannya tiba. Wanita yang diketahui bernama Ibu Tuti tersebut tampak memiliki banyak sekali kucing dari berbagai jenis yang diletakkan di banyak kandang dalam ruangan tersebut.

Viral hajatan ulang tahun kucing-kucing. (Foto: TikTok @ayah.koko)

"Ini anaknya, lagi pada ngantre semuanya teriak-teriak. Karena memang sudah jamnya makan," ungkapnya.

Alhasil, video viral yang diunggah beberapa jam lalu ini berhasil menyita perhatian netizen. Mereka pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar untuk memberikan responsnya.

Baca juga: Viral Penjual Gulali Layani Pembeli Sambil Bacakan Surah Al Baqarah 

"Itu lagi hajatan atau lagi di pasar nawar harga?" tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Pesantren kucing," ungkap netizen kedua.

"Mohon Maaf, lagi PPKM enggak boleh hajatan," respons netizen selanjutnya.

Sementara netizen lainnya menulis, "Itu kucing lagi pada paduan suara."

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini