Stress karena PPKM, Dinar Candy: Pak Jokowi Saya Pengen Turun ke Jalan Pakai Bikini

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 03:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 612 2449885 stress-karena-ppkm-dinar-candy-pak-jokowi-saya-pengen-turun-ke-jalan-pakai-bikini-oPAFsqJS0l.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram)

PANDEMI Covid-19 memang membuat banyak orang stress. Banyak orang mengalami kesulitan karena terbatasnya ruang gerak tidak terkecuali artis penuh sensasi sekaligus DJ seksi, Dinar Candy.

Menurut Dinar Candy adanya penerapan aturan pengetatan aktivitas masyarakat lewat PPKM Level 4 membuat dirinya stress. Lewat akun Instagram miliknya, dara kelahiran 1993 tersebut mengunggah foto yang berisikan curhatan dirinya yang merasa stres karena aturan PPKM yang terus diperpanjang. 

Saking stresnya, Dinar Candy mengaku ingin turun ke jalan saja sambil berbikini ria. Bahkan, unggahan tersebut dia tautkan ke akun resmi Presiden Jokowi.

Dinar Candy

“Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak, saya stres! Lama-lama saya saking stres, pengen turun ke jalan pakai bikini,” bunyi tulisan dalam foto yang diunggah Dinar Candy tersebut.

Menanggapi unggahan Dinar Candy, terlihat berbagai respon netizen dan rekan sesama artis di kolom komentar. Salah satunya dari Eli Sugigi yang menantang keberanian Dinar Candy untuk benar-benar turun ke jalan hanya dengan mengenakan setelan bikini.

“Coba berani enggak, tar gw ikutin,” kata Elly Sugigi.

“Wkwkk udah stres, lieurrr ya kak,” tulis Amelian***

“Yang banyak duit saja stres ya, gimana yang enggak punya duit sama sekali ya kaya saya,” curhat netizen pemilik akun bernama Ferdyc***l

“Entong bgt ih kamu, nanti gegerrrr loh, hehehe,” tambah akun Ginaa***ubi

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini