Ini Alasan Robby Purba Pilih Desain Baju Oversized di Tengah Pandemi

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 194 2450286 ini-alasan-robby-purba-pilih-desain-baju-oversized-di-tengah-pandemi-O8maWt0HAY.jpg Dope (Foto: Novie/Okezone)

DI tengah pandemi yang tak segera berakhir, dan sebagian orang menjadi kelebihan berat badan. Hal ini membuat Robby Purba terinspirasi untuk mengeluarkan brand fesyen yaitu Roofair.

Desain yang dipilih cukup berbeda, dan menyesuaikan dengan keadaan saat ini di mana hampir setiap orang memilih pakaian jenis oversized.

"Kenapa pilih oversized, karena saat pandemi jarang yang memakai baju ketat ya. Jadi aku pilih oversized sebagai desainnya," kaya Robby kepada MNC Portal saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (3/8/21).

 Dope

Kemudian, warna yang dipilihnya pun lebih berani yaitu warna hijau neon. Dipadukan dengan warna hitam agar lebih netral.

Robby sendiri lebih menyukai outfit simpel, misalnya kaus berbahan lines sehingga akan terasa lebih sejuk. Meski saat menjadi host ia identik dengan pakaian formal yakni jas atau blazer.

"Dan yang pasti menutup perut ya," ujar Robby.

Selain itu sebagai brand ambassador produk fesyennya ini, Robby menggandeng Dope sebagai boyband di bawah Star Media Nusantara (SMN). Robby menjelaskan, karena outfitnya ini cocok dengan anak muda.

"Kami juga suka pakai outfit oversized, jadi cocok dengan brandnya Bang Robby," kata Leader Dope, Tamangga.

Selain itu, Roofair sekaligus menyampaikan pesan moral untuk para anak muda dengan menggaet Yayasan WWF Indonesia, yakni dengan harapan untuk membangun generasi muda yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut, dalam setiap koleksi eksklusif terdapat pesan-pesan agar manusia lebih dapat menjaga dan mencegah kepunahan satwa-satwa liar.

Satwa yang difokuskan di kaos-kaos koleksi eksklusif ini termasuk ikan hiu, ikan paus, dugong, penyu sampai mengangkat tema perlindungan tanaman untuk mencegah pencemaran udara dengan total 5 varian desain yang berbeda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini