4 Gaya OOTD Apriyani Rahayu di Luar Lapangan, Netizen: Cool Banget!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 194 2450340 4-gaya-ootd-apriyani-rahayu-di-luar-lapangan-netizen-cool-banget-VWGGhPejzD.jpg Apriyani Rahayu (Foto : IG/@r.apriyanig)

ATLET bulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu baru saja membuat masyarakat Indonesia bangga. Apriyani bersama Greysia Polii berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii mengalahkan ganda putri dari China, Chen Qingchen dan Jia Yifan pada pertandingan di hari Senin (2/8). Prestasinya tentu membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga. Kemenangannya itu mendapatkan apresiasi unik dari berbagai pihak, termasuk selebriti Tanah Air.

Misalnya saja, penyanyi Brisia Jodie, yang mengatakan akan memberikan hadiah spesial pada Greysia dan Apriyani berupa outlet usaha minuman.

Kemudian ada aktor Chicco Jerikho yang memberikan dua atlet kebanggaan Indonesia itu berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai kopi miliknya dan Rio Dewanto. Selain itu, Influencer Arief Muhammad juga sempat memberikan hadiah berupa outlet bakso aci untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Terlepas dari prestasinya yang gemilang, serta hadiah-hadiahnya, sosok Apriyanti Rahayu di luar lapangan pun tak kalah mencuri perhatian. Di kesehariannya, atlet muda berusia 23 tahun ini kerap berpenampilan keren nan simpel.

Penasaran? Berikut 4 outfit of the day (OOTD) Apriyanti Rahayu di luar lapangan, seperti dirangkum dari laman Instagramnya, Selasa (3/8/2021).

Simpel dengan hitam-putih

Apriyani Rahayu

Di keseharian, Apriyanti tampaknya senang mengenakan busana-busana yang simpel seperti kaus. Lihat saja gaya yang satu ini, ketika dia memadukan kaus putih dengan ripped jeans warna hitam yang dilengkapi dengan sepasang white sneakers. Dia terlihat semakin keren dengan aksesori tambahan berupa jam tangan berwarna hitam.

Baca Juga : Semasa Kecil Jualan Sayur, Mimpi Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Berawal dari Raket Gabah

Kece dengan kaus hitam dan blue jeans

Apriyani Rahayu

Gaya Apriyanti berikutnya tak kalah kece. Atlet yang lahir pada 29 April 1998 ini terlihat memadukan kaus hitam polos dan celana pendek blue jeans. Penampilannya itu lalu disempurnakan dengan sepasang slip on, jam tangan, serta masker hitam yang menutupi hidung dan mulutnya.

Bermain dengan warna gelap

Apriyani Rahayu

Berikutnya, di foto ini, Apriyanti terlihat bermain dengan warna-warna gelap pada padanan busananya. Dia terlihat mengenakan hoodie hitam disertai jogger pants berwarna gelap. Melengkapi penampilannya itu, Apriyanti memakai sepasang sneakers warna hitam.

Pakai kaus saat mejeng di kafe

Apriyani Rahayu

Terakhir, Apriyanti terlihat sedang berada di kedai kopi milik aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Di foto yang diambil pada Oktober tahun lalu ini, Apriyanti mengenakan kaus merah dan ripped jeans.

Sontak, potret Apriyanti Rahayu yang satu ini banjir ucapan selamat. “Wah gila dapat gratisan seumur hidup minum apapun! Congratulation!” kata netizen di kolom komentar. “Mantap dapat kopi gratis seumur hiduop. Mantul!” komentar yang lain. “Aaaaa selamat kak Apri dapat kopi gratis seumur hidup,” tulis netizen.

Selain itu, ada pula yang memuji penampilan sang atlet. “Apri, suka banget sama gayamu, cool!” puji netizen. “Makin kece kk Apri,” komentar yang lain. “Cantik kali kak,” tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini