MNC Peduli Bersama MNC Vision Networks Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 481 2450148 mnc-peduli-bersama-mnc-vision-networks-gelar-vaksinasi-dosis-kedua-oYzLnqZf5R.jpg Sentra Vaksinasi MNC Peduli bersama MNC Vision Networks. (Foto: Nandha Aprilia/MPI)

MNC Peduli bersama MNC Vision Networks (MVN) menggelar vaksinasi dosis kedua. Kegiatan ini berlangsung di MNC Vision Tower (Annex Building), Selasa (3/7/2021).

Pada hari pertama pelaksaan vaksinasi dosis kedua MNC Peduli bersama MVN, Direktur Utama MSKY Hari Susanto turut hadir di acara pembukaan.

Baca juga: Ikut Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli, Peserta Harap Herd Immunity Semakin Terbentuk 

Ia menuturkan, salah satu tujuan dilaksanakannya vaksinasi dosis kedua ini untuk membantu program pemerintah mempercepat vaksinasi untuk semua masyarakat Indonesia.

"Sejalan dengan komitmen perseroan dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility, MNC Peduli bersama dengan MVN ingin berperan aktif membantu upaya percepatan vaksinasi pemerintah melalui pembentukan sentra-sentra vaksinasi bersama pihak swasta," ujar Hari Susanto dalam sambutannya.

Sentra Vaksinasi MNC Peduli bersama MNC Vision Networks. (Foto: Nandha Aprilia/MPI)

Selain itu, dia juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih kepada pihak yang turut membantu kegiatan ini hingga bisa terlaksana dengan baik. "Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik dan dukungan pemerintah dalam penyediaan vaksin ini," tuturnya.

"Kami berharap pemberian vaksin ini serta disiplin prokes dapat meningkatkan imunitas karyawan, memutus rantai persebaran covid dan menunjang upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi," tambahnya.

Baca juga: Ikut Vaksinasi MNC Peduli, Peserta: Cara Proteksi Diri Sendiri dan Orang Lain 

Vaksinasi dosis kedua yang diadakan MNC Peduli bersama MVN ini hasil kerja sama dengan Puskesmas dan Suku Dinas Kesehatan Kebon Jeruk.

Vaksinasi dosis kedua ini menargetkan penyuntikan 2.400 dosis. Kegiatan berlangsung pada 3–6 Agustus 2021, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Selain itu, vaksinasi dosis kedua ini dibuka untuk pegawai hingga masyarakat umum. Bagi yang ingin ikut serta vaksinasi dosis kedua ini, bisa mendaftar melalui link https://bit.ly/SentraVaksinMVNDosis2.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini