Cerita Unik Wanita Ikut Vaksinasi Dosis Kedua MNC Peduli Bersama MNC Vision Networks

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 481 2450224 cerita-unik-wanita-ikut-vaksinasi-dosis-kedua-mnc-peduli-bersama-mnc-vision-networks-odUPRre9LN.jpg Divaksin Covid-19 (Foto: Nandha)

CERITA unik tampaknya dialami oleh salah satu peserta vaksinasi dosis kedua yang diadakan di MNC Vision Tower (Annex Bulding), Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (3/8/2021).

Cerita unik saat vaksinasi dosis kedua ini dialami oleh Marudut Nainggolan (26). Seumur hidupnya, ia selalu takut jarum suntik.

Namun di tengah pandemi ini, dia terpaksa memberanikan diri menghadapi jarum suntik agar bisa ikut vaksinasi Covid-19.

 usia divaksin Covid-19

"Pertama sih karena memang takut jarum suntik ya, tapi kalau untuk vaksin nggak masalah saya beranikan diri," tutur Maradut saat ditemui di MNC Vision Tower, Selasa (3/8/2021).

Dia sendiri merupakan karyawan MNC Vision yang turut serta ikut program vaksinasi. Dari program vaksinasi ini dia berharap masyarakat Indonesia bisa tercegah dari dampak virus covid-19.

"Harapannya sih untuk vaksin kedua ini masyarakat Indonesia ikut vaksin juga. Karena kan untuk mencegah kita dari terpapar virus corona ini," tambahnya.

Vaksinasi dosis kedua ini dibuka untuk karyawan MNC hingga masyarakat umum dimulai dari tanggal 3-6 Agustus 2021.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis kedua ini, bisa mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/SentraVaksinMVNDosis28

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini