Mengenal Lebih Dalam 5 Karakter Zodiak Gemini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 612 2450461 mengenal-lebih-dalam-5-karakter-zodiak-gemini-tA5bqxlkvD.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

ZODIAK Gemini berasal dari konstelasi rasi bintang Gemini. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Gemini adalah saudara kembar. Orang yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni memiliki zodiak Gemini.

Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial, yakni pandai bersahabat dan memiliki jaringan pertemanan yang luas. Mereka juga tipe orang yang baik dengan siapapun. Sehingga kebaikannya sering disalahartikan sebagai sikap perhatian yang bikin orang lain baper atau terbawa perasaan.

Nah, jika Anda ingin mengenal sosok gemini lebih dalam, berikut fakta-faktanya seperti dilansir dari laman Times of India pada Rabu (4/8/2021).

Sebagai pasangan

Asmara Zodiak

Ketika pria Gemini benar-benar jatuh cinta dengan Anda, dia akan menolak godaan orang lain dan menjadi pacar yang manis dan romantis. Sebagian besar waktu, dia akan memuji penampilan dan memperhatikan kebutuhan Anda.

Di sisi lain, seorang wanita Gemini yang sedang jatuh cinta penuh kasih sayang tetapi masih menyembunyikan emosinya, saat dia berjuang untuk berdamai dengan perasaannya yang sebenarnya. Ia mempertanyakan apakah ada sesuatu yang lebih baik di luar sana untuknya.

Baca Juga : Ramalan Zodiak: Gemini Kerja Kerasmu Membuahkan Hasil, Cancer Hati-Hati Musuh dalam Selimut

Sebagai mantan

Asmara Zodiak

Gemini diwakili oleh si Kembar. Karena itu, biasanya ada dua sisi dari Gemini pasca putus. Ada satu sisi yang akan keluar dan bersenang-senang, dan sisi lainnya, yang akan memikirkan hubungan dan menyesali tindakan mereka.

Selain itu, ketika Gemini menemukan diri mereka kehilangan mantan mereka, mereka akan menjangkau dan mungkin tetap berteman dengan mereka. Sifat mereka yang ramah dan banyak bicara membuat sulit untuk tidak berhubungan dengan orang lain bahkan ketika hubungan berakhir.

Sebagai teman

Sebagai makhluk sosial, Gemini cenderung menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya. Dalam persahabatan mereka, mereka mencari komunikasi yang baik. Mereka cenderung kehilangan kontak dengan teman yang tidak pandai berkomunikasi dengannya.

Mereka ingin melakukan percakapan yang mendalam tetapi juga ingin bergosip dengan teman-teman mereka. Menarik, ramah, dan sangat santai, mereka adalah teman yang hebat.

Sebagai seorang anak

Anak-Anak

Anak-anak Gemini cenderung komunikatif, menawan, dan mudah bergaul. Bahkan jika mereka berada di sisi yang lebih tenang, mereka masih cerdas, ingin tahu, dan sepenuhnya sadar akan dunia di sekitar mereka.

Mereka tidak suka ditinggal sendirian dan lebih memilih seseorang untuk berbicara dengan mereka. Selain itu, mereka menyukai sesuatu yang baru dan cenderung berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas berikutnya dalam waktu singkat.

Sebagai orangtua

Sebagai orangtua Gemini, Anda membawa rasa kesenangan dan humor ke rumah. Gemini suka menantang keluarga secara mental, sehingga sering ditemukan sedang mengerjakan teka-teki silang dengan anak-anak Anda atau bermain game setelah makan malam.

Riang dan menyenangkan, Gemini lebih cenderung ingin menjadi pasangan terbaik daripada orangtua mereka dan mereka mengandalkan kecerdasan dan kebebasan untuk membesarkan anak-anak mereka daripada cara tradisional yang ketat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini