Trik Styling Kemeja Pria, dari Santai hingga Preppy Look ala JRyan Karsten!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 194 2450617 trik-styling-kemeja-pria-dari-santai-hingga-preppy-look-ala-jryan-karsten-EaL5iL5tBA.jpg JRyan Karsten (Foto : YouTube/JRyan Karsten)

JRYAN Karsten, model berusia 30 tahun ini dikenal dengan style berpakaian yang keren banget! Setelah sebelumnya berbagi rekomendasi 5 jenis kemeja favoritnya, kali ini ia membahas 5 trik stylish pakai kemeja agar terlihat lebih keren.

Pertama-tama ia memberikan tips layering kemeja. Tipsnya yaitu menggunakan kaos polos lalu dibalut oleh kemeja yang memiliki motif. Gaya ini memberikan kesan yang kasual dan santai tapi tetap keren.

Tips yang kedua yaitu menggulung lengan kemeja. Selain karena lebih adem, gaya tersebut memiliki kesan lebih gagah untuk para pria. JRyan pun menjelaskan teknik menggulung lengan yang membuat kemeja terlihat lebih rapi.

JRyan Karsten

Selanjutnya yaitu tips membuka 2 atau 3 kancing atas supaya terlihat lebih fashionable. Biasanya kemeja tersebut dipadukan dengan celana pendek sehingga style santai tersebut terlihat makin fun.

Kemudian ada tips mengikat kemeja di pinggang ketika sedang tidak digunakan. Kemeja tersebut juga dapat dijadikan sebagai aksesoris supaya penampilan jadi lebih unik dan menarik.

Baca Juga : Model Tampan JRyan Ungkap Cara Pose ala Selebgram

Yang terakhir yaitu layering sweater dengan kemeja. Ketika menggunakan kemeja dibalik sweater, kerah dan bagian bawah kemeja akan sedikit terlihat. Hal ini membuat seluruh penampilan makin modis dengan gaya ala preppy look.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel JRyan Karsten!

https://www.youtube.com/watch?v=stOJ3QRa3JM

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jryankarsten

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini