Melisa Hartanto Selalu Dandan Sendiri di Panggung Idol, Intip Tutorialnya!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 611 2450627 melisa-hartanto-selalu-dandan-sendiri-di-panggung-idol-intip-tutorialnya-oxR4KKiyYk.jpg Melisa Hartanto (Foto : YouTube/Melisa Hart)

MENJADI juara 4 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, penyanyi Melisa Hartanto mendapat banyak perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu “Los Dol” yang dipopulerkan Denny Caknan viral hingga mencapai lebih dari 8.5 juta penonton di YouTube.

Selama tampil di panggung Indonesian Idol Special Season, rupanya Melisa selalu menggunakan make-up sendiri. Hal ini pun ia lakukan karena dukungan dari tim yang mengetahui bahwa Melisa jago dandan.

“Menurut tim semuanya, kan Melisa bisa make-up nih, yaudah deh Melisa make-up sendiri aja, karena kan mungkin sudah hafal dan tahu sama muka sendiri gitu” tutur Melisa.

Melisa Hartanto

Sejak mengikuti audisi sampai tampil di panggung result & reunion, Melisa tampil cantik dengan dandanannya. Karena itu, banyak penggemar yang penasaran dengan teknik dan produk yang dipakai Melisa sehingga wajahnya selalu terlihat cantik dan segar di layar kaca.

Melisa pun menjawab keingintahuan penggemar dengan membuat video tutorial make-up beserta rincian produknya yang ia unggah di YouTube channel miliknya. Dari mulai menggunakan pelembab, mencukur alis, sampai menggunakan eye shadow, Melisa menjelaskan langkah demi langkah dengan jelas.

Baca Juga : Potret OOTD Modis Melisa Idol, dari Tas Channel hingga Boots

Bagi kamu yang ingin bisa make-up ala Melisa, yuk intip tutorialnya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

https://www.youtube.com/watch?v=XsEgjxDNgPg

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#melisahartanto

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini