Potret Cantiknya Yusra Mardini, Atlet Renang yang Kabur dari Perang Suriah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 612 2450726 potret-cantiknya-yusra-mardini-atlet-renang-yang-kabur-dari-perang-suriah-UZ0MIyVp7v.jpg Yusra Mardini (Foto : IG/@yusramardini)

YUSRA Mardini jadi salah seorang atlet Olimpiade Tokyo 2020 yang menyorot perhatian. Atlet renang ini diketahui harus berenang dari Suriah ke Jerman untuk bisa terdaftar sebagai atlet ajang olahraga paling bergengsi tersebut.

Ya, Yusra Mardini berenang dari Suriah ke Jerman untuk bisa terbebas dari perang di negara asalnya. Makanya, atlet berprestasi ini pun dikenal sebagai 'atlet pengungsi'.

Olimpiade Tokyo 2020 sejatinya bukan kali pertama. Yusra diketahui pernah ikut Olimpiade Rio 2016 dan statusnya sama yaitu atlet pengungsi.

Terlepas dari latar belakang perjuangan Yusra Mardini bisa sampai ke Olimpiade Tokyo 2020, netizen juga dibuat terkesima dengan parasnya di Instagram. Yusra dianggap cocok sebagai selebgram karena punya style yang kece.

Mau lihat bagaimana potret atlet cantik Yusra Mardini di Instagram? Berikut beberapa rangkuman foto atlet Suriah ini:

1. Kenakan pakaian renang

Yusra Mardini

Ya, ini dia Yusra Mardini si atlet Suriah yang terdaftar sebagai atlet renang Jerman. Di unggahan foto ini Yusra menghaturkan banyak terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan untuknya.

Kalau kita bahas tampilannya, apa yang dia kenakan sama seperti kebanyakan atlet renang perempuan lain. Jadi, ada penutup kepala, kacamata renang, dan pakaian renang. Tapi, yang cukup menyita perhatian adalah keindahan matanya, bukan begitu?

Baca Juga : Kisah Menyentuh Yusra Mardini, Atlet Pengungsi di Olimpiade Tokyo 2020 yang Berenang dari Suriah ke Jerman untuk Selamatkan Diri

2. Tatapan tajam ke arah kamera

Yusra Mardini

Jika foto sebelumnya Yusra menatap ke arah samping, kalau di sini dia benar-benar menatap lensa kamera dan kita bisa melihat dengan jelas bagaimana keindahan matanya tersebut.

Ia sapu bulu mata dengan maskara yang membuat matanya semakin indah. Secara keseluruhan, riasan wajah yang diaplikasikan di sini sangat natural, ya.

Soal pakaian, dia nyaman mengenakan jaket lengan panjang dengan aksen kerah leher tinggi seperti turtleneck namun pada bagian tengah ada zipper yang dia tidak kencangkan sampai atas. Foto simple seperti ini saja bikin netizen terpesona, lho.

"Saya sangat mengagumimu," kata @andreszimbr**.

"Beautiful Yusra," tulis @a.s.****.

"My love," ungkap @eh3an13****

3. Gaya santai

Yusra Mardini

Di luar arena, Yusra sama seperti perempuan pada umumnya. Mengenakan pakaian modis versi mereka dan tampil sebaik yang mereka bisa lakukan.

Gaya Yusra di sini mungkin menjelaskan kalau dia meskipun seorang atlet tapi juga suka berpenampilan atau bergaya. Lihat saja padu padan busana yang dipilihnya, dia mengenakan kemeja crop top pink dipadukan dengan jeans. Bra sport hitam yang menyembul keluar dari kemejanya menjadi aksen menarik dari tampilannya ini.

Kalau bicara soal rambut dan makeup, Yusra memang cenderung menyukai yang simple. Lihat saja rambutnya, tak ada styling yang terlihat, lurus jatuh begitu saja. Nah, kalau makeup, mata menjadi kekuatan utamanya. Pretty!

4. Pretty Athlete!

Yusra Mardini

Tidak salah memang beberapa media menyebutnya sebagai atlet cantik karena lihat saja foto ini. Saat hangout, Yusra menjelma menjadi perempuan stylist yang tak ragu memperlihatkan aura dirinya.

Di sini dia mengenakan kemben putih strapless dipadukan dengan bawahan hitam motif polkadot putih. Wajahnya benar-benar memikat perhatian, ya.

Netizen pun banyak yang jatuh cinta dengan paras Yusra Mardini di foto ini.

"Kecantikanmu membutakanku," kata @yousof**.

"Hey you are beautiful," puji @adel_asho***.

"Pretty and strong," komen @kahil**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini