Ramalan Zodiak: Aries Belajarlah Berkomunikasi, Taurus Jangan Terus Menyalahkan Pasanganmu

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 612 2450996 ramalan-zodiak-aries-belajarlah-berkomunikasi-taurus-jangan-terus-menyalahkan-pasanganmu-cog9E4uKD7.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Aries dan Taurus.

ARIES

Perasaan ingin bersembunyi masih ada, itu semua karena kamu merasa tidak ada yang mendukung kamu. Jangan biarkan rasa tidak aman menguasaimu sehingga merugikan hubungan antar-pribadimu. Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah periode yang sulit sehingga hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah mencoba menghindari situasi yang mungkin mengganggumu.

Ramalan Cinta

Kecenderungan kamu untuk menyimpan rahasia membuat hubungan kamu tidak baik, membuat pasangan kamu khawatir bahwa kamu tidak berusaha untuk berbicara dengan mereka. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik dengan pasangan kamu. Jika kamu lajang, inilah saatnya untuk meninggalkan masa lalu dan melanjutkan hidupmu.

Ramalan Karier

Kamu harus berhati-hati untuk tidak melakukan langkah sembrono yang dapat membahayakan situasi. Dalam keuangan pribadimu, belajarlah untuk lebih disiplin, karena kamu rentan terhadap pengeluaran yang boros dan tidak perlu.

TAURUS

Kamu dilanda masalah dan merasa lelah, akibatnya kamu melampiaskannya pada orang yang kamu cintai di setiap kesempatan menyalahkan mereka atas apapun yang tidak berjalan sesuai keinginanmu. Ketegangan mencapai puncaknya hari ini. Pahami itu bukan salah siapa-siapa, orang-orang di sekitarmu tidak bisa disalahkan, begitulah hidup kadang-kadang berjalan.

Ramalan Cinta

Kamu memiliki kecenderungan untuk terus-menerus mengeluh kepada pasangan kamu bahwa dia tidak memahami kamu dan tidak dapat membantu kamu. Prioritas pertama kamu adalah menyelesaikan masalah di kepalamu sendiri. Jika kamu lajang, orang baru memasuki hidupmu dan mengembalikan kamu ke dalam percintaan.

Ramalan Karier

Banyak hal mandek di bidang profesionalmu. Ini menjengkelkan, karena penundaan dan rintangan menghalangi realisasi impian kamu. Bekali diri kamu dengan kesabaran sehingga kamu bisa melewatinya. Selesaikan urusanmu dan selesaikan bisnis yang belum selesai sebelum kamu memulai yang baru.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini